Zaskia Sungkar Ungkap Rencana Persalinan Anak Pertama

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 13:50 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya. (Foto: Instagram @irwansyah_15)
Jakarta -

Artis Zaskia Sungkar mengungkapkan rencana persalinan melahirkan anak pertamanya. Ia menjelaskannya saat hadir di channel YouTube Rio Motret.

Dikutip detikcom, Minggu (3/1/2021), istri Irwansyah itu memiliki rencana melahirkan secara normal. Hal itu akan ia lakukan jika tak ada masalah ke depannya mengenai kesehatan kandungannya.

"Normal penginnya, InsyaAllah kalau nggak ada masalah," ujar Zaskia.

Meski begitu, jika nantinya ia akan melahirkan dengan cara caesar bukan menjadi masalah. Zaskia tetap akan melakukan hal tersebut.

Baginya kesehatan buah hatinya itu yang terpenting. Ia akan tetap melaksanakan persalinan secara caesar jika tak diperbolehkan melahirkan secara normal.

"Tapi kalau misalnya harus caesar juga ya sudah," ungkapnya.

"Yang penting babynya selamat aja. Akunya juga selamat," lanjut Zaskia.

Diketahui, program kehamilan Zaskia Sungkar saat ini memang melalui proses bayi tabung. Anak pertama Zaskia dan Irwansyah ini merupakan karunia yang ditunggu sejak pernikahan mereka pada 2011.

Tentunya kehamilannya ini menjadi momen pertama Zaskia Sungkar. Ia mengaku banyak mengalami masalah mengenai kesehatan saat mengandung trimester pertama.

Zaskia kerap merasakan mual dan tak enak badan. Namun hal itu memang kerap dirasakan semua ibu hamil pada masa awal.

"Dikit-dikit mual, muntah, kayak badan tuh nggak nyatu," tutur Zaskia.

"Kayak linglung, nggak enak banget," lanjutnya.

Namun kini diusia kehamilan Zaskia sekarang ia sudah tak merasakan mual lagi. Kini Zaskia dan Irwansyah tengah menunggu kelahiran anak pertamanya itu.

Sebelumnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar sempat mengenang masa-masa awal pernikahan mereka. Disebutkan oleh Irwansyah, Zaskia sering minta cerai. Namun Zaskia mengaku saat itu memang masih labil.

(pig/aay)