Michael Yukinobu Defretes Sudah Minta Maaf, Gisel Kapan?

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 11:49 WIB
Gisel
Gisel belum minta maaf. (Foto: Reinhard Foto/Instagram Gisel)
Jakarta -

Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait kasus video seks yang beredar beberapa waktu lalu, Michael Yukinobu Defretes menuliskan permintaan maaf di Instagram. Hal yang sama pun dinantikan dari Gisel Anastasia.

Pitra Ramadoni Nasution yang melaporkan keduanya terkait video tersebut sebelumnya telah memberikan ultimatum. Bila Gisel dan Nobu tidak minta maaf, dia akan membuat laporan baru ke pihak kepolisian.

"Saya mengimbau kepada seluruh tersangka agar meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena saya juga sudah berkali kali mengimbau kepada orang yang diduga dalam video tersebut agar meminta maaf," ujar Pitra ketika dihubungi detikcom belum lama ini.

"Sampai sekarang saya lihat permintaan maaf dari beliau, jadi orang kami memberikan warning juga apabila dalam tiga kali 24 jam tidak ada permintaan maaf dari yang bersangkutan ya secara hukum, klien saya akan membuat laporan ke polisi baru, terhadap orang yang diduga pemeran video tersebut dengan pasal penyebaran berita bohong," sambungnya.

Menurut Pitra Ramadoni Nasution, Gisel telah melakukan kebohongan. Sebab awalnya dia menyangkal bahwa dirinya adalah perempuan dalam video 19 detik itu. Tapi pernyataan Gisel tersebut bertolak belakang dari keterangan dan hasil penyelidikan pihak kepolisian.

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu memilih untuk meminta maaf lewat Instagram. Dia mengunggah sebuah video sedang bermain basket dengan mencantumkan caption permintaan maaf.

"Mohon doa dan maaf untuk semuanya," tulis Nobu dalam video dirinya tengah melempar bola ke ring basket.

Sementara Gisel belum tampak membuat konten serupa di media sosialnya. Pantauan detikcom hingga Minggu (3/1/2021), akun Instagram Gisel masih dipenuhi dengan konten-konten endorsement. Baik di feed Instagram maupun Instagram Stories.

Sebelumnya Gisel sempat mengunggah foto Gempi dan menuliskan sebuah kata-kata panjang soal tidak bisa merayakan tahun baru bersama anaknya itu. Tulisan Gisel penuh kasih sayang pada Gempi yang ditutup dengan permintaan maaf.

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi," tulis Gisel.

Namun yang diharapkan oleh Pitra Ramadoni Nasution adalah permohonan maaf Gisel kepada masyarakat Indonesia atas video yang beredar. Video yang direkam oleh Gisel ketika keduanya berada di Medan sekitar tahun 2017.

"Maka dari itu ya kita mengimbau untuk yang terakhir kalinya agar meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena sudah membuat heboh dan gaduh ditengah tengah masyarakat kita," kata Pitra Ramadoni.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Gisel dan Nobu akan dipanggil polisi pada Senin (4/1/2021).


Tonton video 'Komnas Perempuan Sebut Gisel Korban, Ini Jawaban Polisi' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(aay/doc)