Irwansyah Ngaku Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 14:51 WIB
Penantian panjang itu kini terbayar, melalui proses bayi tabung Zaskia berhasil mengandung anak pertamanya. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Foto: instagram
Jakarta -

Bulan depan, rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar genap berusia 10 tahun. Dalam waktu selama itu, ada banyak persoalan yang mereka hadapi bersama.

Bahkan menurut Irwansyah sang istri beberapa kali memintanya untuk berpisah. Beruntung hal tersebut tidak dipenuhi olehnya.

"Oh dia childish banget. Kalau dulu kekanakan banget, kalau ribut ya ribut. Sekarang alhamdulillahnya jarang ribut, kalau dulu bisa sampai nonjok tembok," ungkap Irwansyah saat berbincang dengan Ashanty dalam vlog yang diunggah di YouTube.

"Sering dia (Zaskia Sungkar) ngomong gue mau cerai, mau cerai," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Zaskia Sungkar membenarkan hal itu. Ia menyebut hal itu adalah karena dirinya memenangkan emosinya. Kakak dari Shireen Sungkar tersebut menduga pemikiran itu ada karena dirinya yang masih labil.

"Usia itu berpengaruh banget sih, dulu kan masih membludak-bludak. Apa-apa udah males yang diributin masalahnya itu-itu aja," kata Zaskia.

Namun saat ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar makin bahagia menjalani hidup bersama. Apalagi keinginan mereka untuk memiliki buah hati segera terwujud.

Dalam potret ini, Zaskia dan Irwansyah terlihat lepas dan sangat bahagia ya, Bunda. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)Irwansyah Ngaku Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai Foto: instagram

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Mulai dari mempersiapkan kamar untuk sang calon anak hingga peralatan bayi yang lainnya.

"Udah excited banget pasti ya, tapi untuk ke beli-beli sih mama yang beli. Kalau kamar kita kan lagi bangun rumah jadi sekalian sekarang dipersiapkan juga kamar anaknya," ujar Zaskia Sungkar dalam sebuah kesempatan.

Namun yang lebih membuatnya heboh lagi adalah ketika hendak melakukan Ultrasonography (USG). Zaskia Sungkar begitu antusias melihat setiap perkembangan calon bayinya itu.

"Hebohnya bukan belanja, tapi waktunya kontrol itu yang saat USG sangat excited banget melihat dia lagi apa," papar Zaskia Sungkar.

Semenjak menjadi wanita hamil, Zaskia Sungkar begitu manja. Sampai-sampai ia tidak bisa ditinggal lama oleh Irwansyah.

"Kalau rewel Alhamdulillah nggak. Kalau manja Masyaallah," kata Irwansyah.

"Gue juga bingung, biasanya nggak gitu. Kayak Irwan pergi kelamaan jadi kangen. Tapi Alhamdulillah bawaannya happy aja gitu," timpal Zaskia Sungkar.

Untuk nama sang anak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah mendapatkannya. Namun mereka belum bisa memastikan memakai nama tersebut.

(dar/pus)