Hamil 5 Bulan, Zaskia Sungkar Selalu Heboh saat USG

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 09:55 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah tunggu kelahiran anak pertama Foto: Instagram @irwansyah_15
Jakarta -

Zaskia Sungkar sedang menikmati masa-masa indah kehamilannya. Memasuki kehamilan usia 5 bulan, istri dari Irwansyah itu semakin bersemangat dalam mejalani perannya sebagai calon ibu.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Mulai dari mempersiapkan kamar untuk sang calon anak hingga peralatan bayi yang lainnya.

"Udah excited banget pasti ya, tapi untuk ke beli-beli sih mama yang beli. Kalau kamar kita kan lagi bangun rumah jadi sekalian sekarang dipersiapkan juga kamar anaknya," ujar Zaskia Sungkar dalam konferensi pers virtual bersama Klinik Morula Jakarta dan Bandung, Rabu (18/11/2020).

Namun yang lebih membuatnya heboh lagi adalah ketika hendak melakukan Ultrasonography (USG). Zaskia Sungkar begitu antusias melihat setiap perkembangan calon bayinya itu.

"Hebohnya bukan belanja, tapi waktunya kontrol itu yang saat USG sangat excited banget melihat dia lagi apa," papar Zaskia Sungkar.

Semenjak menjadi wanita hamil, Zaskia Sungkar begitu manja. Sampai-sampai ia tidak bisa ditinggal lama oleh Irwansyah.

"Kalau rewel Alhamdulillah nggak. Kalau manja Masyaallah," kata Irwansyah.

"Gue juga bingung, biasanya nggak gitu. Kayak Irwan pergi kelamaan jadi kangen. Tapi Alhamdulillah bawaannya happy aja gitu," timpal Zaskia Sungkar.

Untuk nama sang anak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah mendapatkannya. Namun mereka belum bisa memastikan memakai nama tersebut.

Meski sudah tahu, pasangan selebriti itu masih belum mau membocorkan jenis kelamin bayinya tersebut. Tapi cepat atau lambat, mereka akan memberitahu seiring dengan jenis kelaminnya.

"Sudah ada tapi belum dipastikan. Kita sih udah tahu (jenis kelamin) tapi belum mau dipublish," imbuh Zaskia Sungkar.

Hari Perkiraan Lahir (HPL) Zaskia Sungkar jatuh pada bulan April 2020. Artinya, dalam waktu kurang lebih 4 bulan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan resmi menjadi orang tua.

Zaskia Sungkar dikaruniai kehamilan setelah 10 tahun menikah dengan Irwansyah. Saudara kandung Shireen Sungkar itu menjalani bayi tabung bersama Syahki.



Simak Video "Zaskia Sungkar Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)