Mantan Istri Armie Hammer Kaget dengan Skandal Fantasi Seks yang Bocor di Medsos

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 11:12 WIB
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 16:  Armie Hammer attends the On the Basis of Sex New York City screening at Walter Reade Theater on December 16, 2018 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)
Armie Hammer Foto: Getty Images
Jakarta -

Nama Armie Hammer mencuat setelah bocor rincian fantasi seksualnya di jagat maya. Mantan istrinya, Elizabeth Chambers, yang baru bercerai di 2020 pun mengaku sangat terkejut dengan kabar tersebut.

Seorang sumber seperti dilansir dari ET menuturkan rincian grafis fantasi seksual yang diduga milik Armie Hammer pun sampai ke referensi kanibalisme.

"Elizabeth terkejut terhadap tuduhan kepada Armie Hammer dan merasa dunianya telah terbalik. Armie muak dengan banyak klaim tersebut," kata seorang sumber tersebut.

Menurut Elizabeth, selama ini prioritas keluarga mereka adalah anak-anak mereka dan berusaha melindungi dari pemberitaan miring yang tersebar. Mereka tidak ingin anak-anak menjadi trauma dengan apa yang terjadi.

Meski berita ini sudah tersebar, Armie Hammer belum mengklarifikasi kabar tersebut. Pada Rabu pekan ini, ia hanya berbicara kalau memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai lawan main Jennifer Lopez dalam film Shotgun Wedding.

"Saya tidak akan menanggapi klaim omong kosong ini," tuturnya.

"Tapi mengingat serangan online yang keji dan palsu terhadap saya, saya tidak bisa meninggalkan anak-anak saya selama empat bulan untuk syuting film di Republik Dominika," kata Armie Hammer.

Dia pun menegaskan Lionsgate mendukung keputusannya dan berterima kasih atas pengertian semua tim produksi. Juru bicara tim produksi juga menanggapi hal yang sama.

"Armie meminta untuk mundur dari film tersebut. Kami mendukung keputusannya," lanjutnya.

Pernyataan Armie Hammer hanya datang seminggu setelah dia kembali setelah liburan bersama anak-anaknya di Kepulauan Cayman. Mereka baru saja selesai menjalani karantina 14 hari di tengah pandemi Corona.

Setelah berpisah dengan Elizabeth, Armie Hammer tetap bertemu dengan Harper dan putranya Ford dari hasil pernikahan mereka. Mereka mengumumkan perpisahan pada Juli 2020, sang istri pun kembali ke Los Angeles Amerika Serikat.



Simak Video "Armie Hammer Batal Main Film Usai Dugaan Skandal Seks Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)