Armie Hammer Terima Bayaran Mahal Buat Peran Ini, Tapi Benci Filmnya

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 11 Okt 2020 14:52 WIB
Armie Hammer, aktor kandidat pemeran Batman.
Foto: Dok. Sony Picture Classic
Jakarta -

Armie Hammer adalah salah satu aktor Hollywood yang banyak memerankan film sukses. Call Me By Your Name adalah salah satunya.

Karier Armie Hammer mulai menanjak setelah memerankan The Social Network di tahun 2010. Film tentang Facebook itu disebut Armie Hammer sebagai titik balik dalam kariernya sebagai aktor Hollywood.

"Film itu seperti 'bencana besar' buat perubahan karierku. Aku ingat aku dipecat dari sebuah acara televisi lalu The Social Network terjadi dan aku tiba-tiba duduk di The Academy Awards bersama Glenn Close dan Meryl Streep. Aku kayak, kok bisa ini terjadi begitu cepat?" kenangnya.

Armie Hammer mengeluarkan pernyataan itu dalam salah satu episode acara The Late Late Show with James Corden. Dalam kesempatan yang sama, sang MC acara memuji bahwa karier Armie Hammer setelah The Social Network amat cemerlang.

Pilihan-pilihan filmnya pun amat baik dan selalu menarik. Namun Armie Hammer tidak merasa demikian. Ada satu film yang diperankannya namun tidak terlalu disukainya.

"Ya, yang lain kecuali Mirror Mirror, jadi yah, jangan terlalu (memujiku seperti itu)," katanya.

James Corden kemudian bercanda bahwa dia menyukai Mirror Mirror sebelum akhirnya mengakui bahwa dirinya tidak pernah menonton film itu. Kemudian James Corden mengisyaratkan bahwa meski dia tidak menonton film itu atau meski Armie Hammer merasa film tersebut tak terlalu bagus, yang penting bayarannya mahal.

"Itu yang penting. Ya, ya," kata Armie.

Pemeran Oliver itu kemudian mengungkapkan bahwa bayaran dari Call Me By Your Name tak seberapa dengan Mirror Mirror. Bahkan dia dibayar jauh lebih mahal daripada film pemenang Oscar itu.

"Aku tidak bisa mengatakan jumlah pastinya, tapi kalau kuhitung bayaranku untuk Mirror Mirror bisa 15 kali lebih mahal dari Call Me By Your Name," ungkapnya.

Mirror Mirror adalah film produksi tahun 2012 yang diperankan oleh Armie Hammer bersama Lily Collins dan Julia Roberts. Film tersebut berhasil meraup USD 183 juta di box office. Diangkat dari kisah Snow White, dalam film Mirror Mirror ini Armie Hammer berperan sebagai Pangeran Andrew Alcott.

Mirror Mirror mendapat skor 50% dari Rotten Tomatoes.



Simak Video "West Ham United Unggah Ampun Bang Jago, Tian-Ever: Nggak Nyangka!"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/mau)