Armie Hammer Diisukan Pacari Putri Bruce Willis 2 Bulan Usai Umumkan Cerai

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 05 Sep 2020 12:15 WIB
Armie Hammer, aktor kandidat pemeran Batman.
Foto: Dok. Sony Picture Classic
Jakarta -

Armie Hammer mengumumkan niatnya untuk bercerai dengan sang istri, Elizabeth. Namun kini sang aktor dikabarkan sudah move on.

Kabar tersebut muncul setelah Armie Hammer kepergok berkencan dengan Rumer Willis yang merupakan putri dari Bruce Willis. Keduanya tampak mesra saat melingkarkan tangan di pinggang masing-masing belum lama ini.

"Mereka terlihat sangat bahagia dan sangat dekat. Mereka mengenakan masker dan saling merangkul pinggang masing-masing saat berjalan," ungkap saksi mata.

Dikutip dari Entertainment Tonight, Armie Hammer dan Rumer Willis bertemu setelah diperkenalkan oleh teman. Hubungan keduanya dideskripsikan sebagai sesuatu yang 'kasual'.

Saat ini Armie dan Rumer masih sama-sama menikmati kedekatan mereka tanpa tekanan. Menurut sumber, keduanya masih belum berjalan ke arah serius untuk menghormati mantan istri Armie, Elizabeth Chambers.

Armie Hammer dan Elizabeth Chambers sudah menikah selama 10 tahun. Keduanya berpacaran selama 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Selama menikah, Armie dan Elizabeth dikaruniai dua orang anak. Mereka mengumumkan perpisahan melalui postingan di Instagram.

"Tiga belas tahun sebagai teman dekat, belahan jiwa, partner, sebelum kemudian menjadi orang tua. Perjalanan yang kami lalui sangat luar biasa, namun bersama-sama, kami memutuskan mengakhiri pernikahan," tulis Armie.

Keduanya pun sepakat untuk mengurus anak-anak mereka bersama. Armie dan Elizabeth juga tetap menjaga hubungan baik demi anak-anak mereka.

"Di bab berikutnya dalam hidup kami, anak-anak dan hubungan kami sebagai orang tua dan teman baik adalah yang utama. Kami tahu keputusan ini akan memunculkan banyak pertanyaan dari publik. Tetapi demi anak-anak dan keluarga, kami berharap privasi dalam keadaan ini," pungkasnya.

Armie Hammer dikenal lewat aktingnya dengan Timothee Chalamet di Call Me By Your Name. Setelahnya ia membintangi sejumlah film seperti Hotel Mumbai hingga Wounds.



Simak Video "Armie Hammer Bantah Tudingan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)