Confirmed! Timothee Chalamet Kembali Main di Sekuel 'Call Me By Your Name'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 05 Apr 2020 18:00 WIB
ROME, ITALY - JANUARY 24:  Actor Timothee Chalamet attends Chiamami Col Tuo Nome (Call Me By Your Name) photocall at De Russie Hotel on January 24, 2018 in Rome, Italy.  (Photo by Contigo/Getty Images)
Foto: Contigo/Getty Images
Jakarta -

'Call Me By Your Name' meraih kepopuleran usai dirilis pada 2017. Sang sutradara, Luca Guadagnino, mengkonfirmasi para aktor akan kembali membintangi sekuelnya.

Hal tersebut diungkap saat diwawancara oleh media Italia belum lama ini. Luca Guadagnino menyebut proses pengembangan sekuel 'Call Me By Your Name' sudah dimulai, namun terhenti karena pandemi Corona.

"Sebelum virus Corona menyebar, aku pergi ke Amerika Serikat untuk bertemu seorang penulis naskah yang sangat kusukai, yang namanya tak boleh kuberitahu, untuk bicara soal bagian kedua. Sayangnya saat ini harus dihentikan dulu," ungkap Luca.



"Tentu saja dengan senang hati bekerja dengan Timothee Chalamet, Armie Hammer, Michael Stuhlbarg, Esther Garrel, dan aktor lainnya. Semua akan kembali di film terbaru," pungkasnya.

'Call Me By Your Name' merupakan film yang dibuat berdasarkan novel berjudul sama yang ditulis oleh Andre Aciman. Bercerita tentang kisah Elio, seorang anak laki-laki berusia 17 tahun, dan Oliver, mahasiswa yang melakukan penelitian di Italia.

Dalam wawancaranya, Luca Guadagnino tak merilis detil lebih jauh soal sekuel 'Call Me By Your Name'. Namun tak sedikit yang berasumsi film akan dibuat berdasarkan sekuel novelnya yang bertajuk 'Find Me'.



Simak Video "Heboh Channel Ini Disebut Milik Timothee Chalamet saat Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)