5 Fakta Film Rebecca yang Diperankan Armie Hammer dan Lily James

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 19:24 WIB
1.

5 Fakta Film Rebecca yang Diperankan Armie Hammer dan Lily James

5 Fakta Film Rebecca yang Diperankan Armie Hammer dan Lily James
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Netflix memproduksi film adaptasi dari novel Daphne du Maurier yang berjudul Rebecca dan dirilis beberapa waktu lalu. Film ini diperankan oleh Armie Hammer dan Lily James.

Berkisah tentang seorang perempuan tanpa nama yang diperankan oleh Lily James, yang menikah dengan duda ganteng bernama Maxim De Winter, yang diperankan Armie Hammer. Ternyata, Maxim menyimpan sebuah rahasia tentang istrinya yang sudah meninggal yang bernama Rebecca.

Adaptasi Netflix dari Rebecca versi Netflix disutradarai oleh Ben Wheatly, yang sebelumnya dikenal lewat film-film horor-psikologi seperti Kill List dan A Field in England. Ben Wheatly kembali menghadirkan ketegangan lewat Rebecca dengan horor yang tak terduga.

Sebuah tantangan yang besar sebenarnya buat Ben Wheatly mengingat film Rebecca sebelumnya, yang dirilis tahun 1940 dan disutradarai oleh Alfred Hitchcock, benar-benar meninggalkan kesan di benak penonton dan para kritikus.

Selain Armie Hammer dan Lily James, hadir juga Kristen Scott Thomas memerankan Mrs Danvers di Rebecca. Kristen Scott Thomas sebelumnya dikenal lewat film-film yang diakui para kritikus seperti The English Patient, Nowhere Boy, dan Darkest Hour. Sederet pemeran pendukung yang tampil di antaranya Ann Dowd, Sam Riley, Tom Goodman-Hill, John Hollingsworth, Keeley Hawes, hingga Mark Lewis Jones.

Berikut detikcom rangkum sederet fakta-fakta film Rebecca (2020):