Armie Hammer Cabut dari Film J-Lo Usai Fantasi Seksnya Dibongkar

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 18:02 WIB
Armie Hammer, aktor kandidat pemeran Batman.
Foto: Dok. Sony Picture Classic
Jakarta -

Armie Hammer sempat menjadi perbincangan hangat pada minggu-minggu ini. Sang aktor memilih untuk keluar dari proyek film bersama Jennifer Lopez yakni Shotgun Wedding agar menjauh dari sorot media dan publik.

Dilansir dari Us Weekly, disebutkan jika permasalahan yang terjadi pada dirinya itu membuat pria berusia 34 tahun itu cukup tertekan.

Kabar hengkangnya Armie Hammer pun sudah dikonfirmasi oleh kru produksi film tersebut.

"Setelah diberikan jadwal syuting Shotgun Wedding, Armie memutuskan untuk mundur dari film dan kami pun mendukung pilihannya itu," ujar salah seorang kru produksi pada Rabu (13/1) lalu.

Armie Hammer menjadi perbincangan hangat setelah ramai beredar pesan-pesan yang diduga dikirimkan olehnya pada sejumlah gadis.

Pesan berisi rayuan serta gambar vulgar itu pun ramai diunggah oleh para netizen. Mereka menuliskan jika Armie kerap berfantasi tentang pemerkosaan dan juga kanibalisme.

Menanggapi hal tersebut, Armie pun membantahnya dan mengatakan jika itu adalah fitnah yang ditujukan untuk merusak reputasinya secara online.

"Aku tak bertanggung jawab atas semua omong kosong yang dilakukan oleh seseorang untuk menyerangku lewat dunia maya. Aku pun tak dalam keadaan yang baik untuk meninggalkan anak-anak ku selama empat bulan untuk syuting di Republik Dominika," tuturnya pada TMZ.

Armie Hammer pun bersyukur karena pihak Lionsgate masih mendukungnya di tengah masalah tersebut.

Sebelumnya, Armie Hammer juga sempat menjadi perbincangan usai menceritakan soal pengalaman seksnya pada Majalah Playboy pada 2013 lalu. Dan hal tersebut pun berubah usai dirinya menikah dengan Elizabeth Chamber.

"Aku suka memegang leher, rambut dan lainnya. Namun saat kau menikah, perilaku seksualmu pun berubah," tuturnya.

"Maksudku itu ke arah yang lebih baik dan bukanlah sesuatu seperti hal yang menyakiti lagi. Dan kau tak bisa lagi menarik rambut istrimu," pungkasnya.



Simak Video "Armie Hammer Bantah Tudingan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)