The Real Sultan! Kim Kardashian Bagikan Jam Tangan Ratusan Juta untuk Kru

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 07:40 WIB
Kim Kardashian pakai baju hijau dibilang mirip Hulk dan Kura-kura Ninja.
Reality show-nya berakhir, Kim Kardashians bagi-bagi jam Rolex ratusan juta Rupiah. (Foto: Twitter/@kimkardashian)
Jakarta -

Kim Kardashian dan keluarganya bisa berada di puncak karier saat ini karena sebuah program televisi yang mengiringi mereka yakni Keeping Up With The Kardashians.

15 tahun sudah mereka menayangkan kehidupan pribadinya tersebut hingga menjadi konsumsi publik. Namun sayangnya acara tersebut harus berakhir dan minggu lalu menjadi kali terakhir mereka syuting.

Para kru pun sudah menjadi bagian dari keluarga The Kardashian setelah melewati berbagai momen hingga akhirnya membuat mereka menjadi milyarder seperti saat ini.

Kim dan keluarganya pun memberikan hadiah mewah bagi seluruh kru yakni sebuah jam tangan mewah dari Rolex. Mereka pun membelikan jam seharga 10 ribu dollar atau senilai Rp 140 juta tersebut pada masing-masing kru reality show tersebut.

Dilansir dari Mirror, disebutkan jika Kim dan saudaranya tersebut mengeluarkan dana hingga 300 ribu dollar atau sebesar Rp 4,2 miliar untuk hadiah mewah tersebut.

Sempat terjadi momen haru kala mereka memberikan hadiah tersebut. Karena masa pandemi dan pemberlakuan pembatasan kerumunan, mereka pun hanya menggelar pesta kebun saja dengan para kru usai syuting terakhir tayangan tersebut.

Pada unggahan instagram acara tersebut tampak Kim mengajak para kru untuk bersulang.

"Oke kawan-kawan, kita baru saja menyelesaikan syuting untuk selamanya. Benar-benar selamanya dan ini sudah berakhir. Kita tak akan syuting lagi...15 tahun dan 20 musim penuh kegilaan dan rasa cinta," ujar istri Kanye West tersebut.

Pengumuman berakhirnya acara KUWTK sempat diunggah oleh Kris Jenner dan Kim Kardashian lewat Instagram mereka. Acara yang telah berlangsung selama 14 tahun tersebut akan berakhir pada 2021 ini.

Mereka pun mengucapkan terimakasih karena sudah menyaksikan acara tersebut dan melewati banyak momen bersama keluarga Kardashians.

"Kami sangat berterima kasih untuk kalian semua yang telah melihat kami semua selama bertahun-tahun dan melewati masa indah, masa buruk, kebahagiaan, tangisan dan banyak hubungan serta anak," ungkapnya.

Acara Keeping Up With The Kardashian pertama kali tayang pada 2007 dan mencatatkan banyak raihan seperti acara televisi paling banyak ditonton hingga membuat banyaknya acara lain yang lahir dari tayangan tersebut.

(ass/srs)