Pengakuan Sayang Nobu ke Gisel, Saling Dukung Hadapi Kasus Video Seks

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 18:00 WIB
Gisel
Gisel usai keluar dari pemeriksaan polisi, 8 Januari 2021 / Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Hubungan yang terjalin di antara Michael Yukinobu Defretes atau Nobu dan Gisel berawal dari hubungan profesional. Keduanya saling kenal di 2010.

Perkenalan itu dimulai saat Nobu bekerja di sebuah stasiun televisi swasta. Berhubungan sebagai rekan kerja, keduanya kemudian dekat hingga terungkap membuat video seks bersama.

Kini Nobu mengaku sudah tak ada lagi komunikasi khusus dengan Gisel. Meski begitu ia dan Gisel saling memberi dukungan moral satu sama lain.

"Komunikasi khusus kita nggak ada memang, kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain ya untuk supaya kasus ini cepat selesai," ungkap Nobu dilansir dari Selebrita Siang, Trans7, Rabu (13/1/2021).

Nobu tak menampik dirinya turut berempati pada masalah yang menimpa Gisel saat ini. Ia mengatakan sayang pada ibu satu anak itu namun tak lebih dari sekadar teman.

"Kalau untuk sayang, pasti semua orang sayang sama Gisel. Bener-bener sayang dalam bentuk temen ya pastinya," ungkap Nobu lagi.

Nobu kini juga menjalani proses hukum usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka dari kasus video seks bersama Gisel yang berdurasi 19 detik. Dia dikenai wajib lapor seminggu dua kali ke Polda Metro Jaya.

Kasus ini tak ditampik Nobu menjadi pukulan baginya dan keluarga. Sang ayah khususnya, jatuh sakit mengetahui dirinya terlibat dalam kasus video seks ini.

Seperti Nobu, Gisel juga dikenai wajib lapor oleh kepolisian. Polisi memberikan keringanan kepada Gisel yang dianggap kooperatif selama menghadapi kasus video seks tersebut.

Selain itu, polisi juga melihat Gisel sebagai orang tua dari putrinya yang masih kecil. Usai di pemeriksaannya yang teranyar pada 8 Januari 2021, Gisel keluar dari Polda Metro Jaya usai menjalani pemeriksaan selama 10 jam.

Saat itu, mantan istri Gading Marten ini dicecar dengan 49 pertanyaan oleh pihak kepolisian.



Simak Video "Permohonan Maaf Nobu Terkait Video Syur Bareng Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)