Round-Up

Cerita Nobu yang Terkejut Videonya dengan Gisel Tersebar

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 06:00 WIB
Nobu
Michael Yukinobu. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Michael Yukinobu Defretes mengaku tidak menyangka saat tahu video seksnya bersama artis Gisella Anastasia tersebar luas di media sosial. Ia mengaku kaget dan tidak tahu siapa dalang di balik penyebar video tersebut.

"Pasti ini di luar dugaan saya, dan saya nggak tahu kenapa bisa tersebarnya. Saya tidak mengenal penyebarnya," ujar Michael Yukinobu Defretes saat berbincang dengan host Selebrita Siang, Anastasia Praditha, yang tayang di Trans 7, Selasa (12/1/2021).

Saat awal videonya bersama Gisel tersebar dan ramai dibahas, Michael Yukinobu Defretes sempat khawatir. Perasaan campur aduk pun dialaminya hingga bingung harus berbuat apa.

"Saya pribadi kaget, sedih, ada juga khawatir dengan kondisi keluarga, terlebih kedua orang tua saya," kata pria yang akrab disapa Nobu itu.

gif drakor hushgif drakor hush Foto: dok. detikcom

Masalah yang menimpanya itu, menurut Nobu, juga memukul orang tuanya. Sang ayah, yang sedang jatuh sakit, pun menjadi banyak pikiran saat anaknya tersandung masalah hukum.

"Dari keluarga sangat terpukul terutama ayah saya ya. Kemarin sebelum saya ke Jakarta dia pengin mengantar ke bandara, tapi dia sedang dalam kondisi sakit, karena banyak yang dipikirkan," ujar Nobu.

Namun, Nobu tidak ingin menghindar dari masalah. Dia mengaku siap menghadapi proses hukum yang harus berlangsung. Nobu bersyukur banyak pihak yang mendukungnya dalam kondisinya yang seperti ini.

"Pasti perasaan untuk berpikir positif, untuk lebih optimis, saya dapatkan karena dukungan dari orang tua. Mereka mendoakan terus mereka selalu men-support saya, keluarga, dan teman-teman banyak juga yang men-support yang membuat saya lebih legowo, lebih ikhlas dalam menghadapi," tutur Nobu.

"Dan yang pastinya selalu diingatkan oleh orang tua saya selalu berserah sama Tuhan," tandasnya.



Simak Video "Nobu Disebut Pansos dari Kasus Video Syur, Gisel: Terserahlah..."
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)