Liburan Dibatalkan, Editan Foto Amanda Holden di Pantai Bikin Salfok

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 12:20 WIB
Amanda Holden
Foto editan Amanda Holden di pinggir pantai bikin salfok Foto: Getty Images/Stuart C. Wilson
Jakarta -

Tak punya foto di musim liburan ini? Tenang saja, mungkin cara Amanda Holden bisa dipakai oleh kalian semua. Seperti halnya banyak orang, Amanda juga mengaku kesal karena liburannya terpaksa dibatalkan akibat peraturan usai meningkatnya pandemi Corona.

Namun ia punya cara untuk mengakali agar feed di akun Instagram tak sepi dan tetap ada pembaruan, yakni dengan mengedit foto-fotonya tersebut.

Ia pun tampak mengunggah foto-foto editan di mana dirinya nampak berada di pantai Maldives dengan hamparan pasir putih, laut biru, dan sebuah pohon kelapa.

Namun sayangnya pemilihan busana dalam foto tersebut tak mendukung. Ia tampil dengan jaket kulit hitam dan rok abu-abu serta boots sesuai dengan busana yang lazim dijumpai di musim dingin di London.

"Ingat langit selalu biru. Awan hanyalah sementara," tulisnya pada unggahan itu.

Amanda HoldenAmanda Holden Foto: Mirror/ Istimewa

Aktris berusia 49 tahun itu terpaksa membatalkan liburan keluarganya pada momen Tahun Baru dan Natal karena peraturan baru terkait pandemi COVID-19. Padahal ia sudah melakukan tes dan dinyatakan negatif, namun dirinya tetap tak jadi berlibur bersama keluarga.

Ia pun mengaku kesal dengan kebijakan pemerintah terkait pandemi Corona tersebut. Menurutnya, pemerintah terlalu lambat dalam menentukan keputusan.

"Aku membatalkan liburanku pada #BoxingDay... Itu adalah hal yang sulit. Padahal aku pergi dengan (hasil) tes negatif dan semuanya sudah siap untuk liburan dengan keluargaku.

"Lalu, tak bisakah (pemerintah) Inggris membuat keputusan untuk melakukan tes pada orang-orang yang datang ke negara kita? Kita sudah berkorban dengan beragam cara. Dan banyak di antara kita sangatlah bertanggung jawab," pungkas juri The Britain's Got Talents itu.



Simak Video "Pengguna Instagram Meningkat Selama Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)