Amanda Holden Tak Sengaja Tunjukkan Bagian Intimnya di Acara TV

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 08:40 WIB
Amanda Holden
Amanda Holden. Dok. Instagram
Jakarta -

Amanda Holden terkenal kerap tampil seksi dalam berbagai kesempatan, namun dalam sebuah acara ia mengalami kejadian tak mengenakan. Juri Britain's Got Talent tersebut tak sengaja menunjukkan bagian intimnya di acara tersebut.

Kala itu wanita berusia 49 tahun tersebut tampil glamour dengan gaun biru berbelahan rendah yang menunjukkan bagian dadanya tersebut. Namun saat kamera berganti menyorotinya dari samping, tampak bagian payudaranya yang tak sengaja tersorot kamera.

Hal ini pun menjadi heboh dan menuai perdebatan di media sosial. Banyak netizen yang salah fokus dengan kejadian tersebut dan mengkritisi penampilan Amanda.

"Apakah hanya aku saja yang merasa jika p**** Amanda hampir saja keluar?" tulis salah seorang netizen.

"Apakah Amanda menunjukkan p**** -nya?" tulis lainnya.

"P***** Amanda benar-benar mengganggu ku setiap kali kamera menyorot ke arahnya," tulis netizen.

Kejadian ini pun bukan kali pertama yang dialami Amanda Holden. Sebelumnya ia juga sempat mengalami kejadian serupa saat dirinya menari-nari di video TikTok.

Amanda Holden pun tak ambil pusing dengan komentar para netizen tentang hal tersebut. Bahkan ia hanya menjadikan hal tersebut sebagai candaan saja.

Amanda Holden memang kerap dikritik karena tampil terlalu seksi di acara televisi yang menjadi tontonan keluarga. Mereka merasa tak nyaman menyaksikan Amanda saat bersama keluarganya.

"Ia perlu menanyakan dirinya sendiri, apakah memakai dress dengan belahan rendah yang menunjukkan payudaranya itu pantas untuk acara yang ditayangkan pada sore hari. Itu adalah dress untuk ke kelab malam bukan acara keluarga," tulis lainnya.





Simak Video "Reaksi Ayu Ting Ting soal Kabar Lamaran dengan Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)