Dijodohkan dengan Athira Farina, El Rumi: Umurnya Kejauhan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 19:39 WIB
El Rumi saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Tanggapan El Rumi soal Athira Farina. Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

El Jallaludin Rumi dijodohkan dengan seorang pilot cantik bernama Athira Farina. Ia dikenalkan oleh Athira Farina ketika sedang berada di Bali.

Perjodohan itu dilakukan oleh ayah sambungnya, Irwan Mussry. Kabar tersebut langsung ramai diperbincangkan oleh netizen. Bagaimana tanggapan El Rumi?

Mengenai hal tersebut, anak kandung dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu buka suara. El Rumi mengaku belum mengenal Athira Farina lebih jauh.

"Ya dikenalin doang, gitu aja. Baru kenal," kata El Rumi usai mengisi acara Kopi Viral di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

Lebih lanjut, mantan kekasih Amanda Manopo itu mengaku tidak pernah terpikir memiliki kekasih seorang pilot. Maklum, sebelumnya El Rumi menjalin hubungan dalam waktu yang lama dengan seorang selebriti, Marsha Aruan.

"Pilot ya aku nggak pernah kepikiran punya pacar pilot sih. Tapi karena kebetulan dijodohin jadi rame ya karena kalian," ucap El Rumi.

Apalagi usianya terpaut jauh lebih tua dengan Athira Farina. El Rumi kita berusia 21 tahun, sedangkan Athira Farina berusia 29 tahun.

"Umurnya kejauhan beda 8 tahun," pungkas El Rumi.

Perjodohan itu bermula ketika Irwan Mussry bertemu Athira Farina di Bandara Ngurah Rai. Saat itu ia sedang berlibur bersama Maia Estianty dan anak-anaknya ke Pulau Dewata, Bali.

Irwan Mussry tak sengaja bertemu pilot cantik yang baru saja mendaratkan pesawat itu. Hal itu terekam di video blog yang tayang di YouTube MAIA ALELDUL TV.


Biodata Athira Farina

athira farinaAthira Farina. Foto: Instagram @athirafarina


Athira Farina diketahui memiliki nama lengkap Athira Farina Putri. Ia lahir pada tanggal 7 Januari 1992.

Athira Farina Putri adalah salah satu pilot muda di Tanah Air. Sebelum menjadi seorang pilot, Athira Farina menempuh pendidikan selama 1,5 tahun.
Selain itu, Athira Farina juga aktif di media sosial. Ia memiliki akun Instagram yang sudah terverifiiasi dengan followers 351 ribu dan channel YouTube 61,4 ribu subscribers.

Saat menjadi bintang tamu di 'Hotman Paris Show', Athira Farina mengaku gajinya sebagai pilot sebesar Rp 50 Juta. Ia juga menjelaskan bahwa pendapatan pilot komersil dan pribadi sama.



Simak Video "Respons El Rumi soal Dijodohkan dengan Pilot Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)