El Rumi Blak-blakan Rasanya Jadi Anak Ahmad Dhani

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 07:44 WIB
el rumi, ahmad dhani
El Rumi dan Ahmad Dhani Foto: Instagram
Jakarta -

Musisi Ahmad Dhani kerap menjadi pembicaraan publik hampir di setiap kegiatannya. Selain sebagai seorang musisi, kini nama Ahmad Dhani pun sering dikaitkan dengan dunia politik.

Bagaimana tidak, Dhani sempat menjadi tersangka atas kasus ujaran kebencian terkait Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Terkait dengan hal itu, tentunya banyak pemberitaan politik yang dikaitkan dengan salah satu personel DEWA 19 itu.

Mengenai hal itu, ketiga putranya dari Maia Estianty pun ikut terseret. Nama Al, El, Dul pun ikut disorot publik.

Pada salah satu kesempatan, El Rumi sebagai anak kedua Ahmad Dhani menjelaskan bagaimana dirinya menyandang status anak dari pentolan Republik Cinta Management.

"Bangga, kadang ngeri juga kalau dia lagi ada kontroversi," ujar El Rumi saat hadir dalam tayangan Okay Boss, Trans7.

"Mostly bangga ya jadi anak dari Dhani DEWA 19," sambungnya lagi.

Musisi sekaligus Politikus Partai Gerindra Ahmad DhaniEl Rumi Blak-blakan Rasanya Jadi Anak Ahmad Dhani Foto: Ismail

Diceritakan El Rumi dirinya memang tak begitu dekat dengan Ahmad Dhani. Sejak kecil El Rumi jarang ikut dalam perjalanan tur DEWA 19 jika dibandingkan dengan kakaknya Al, dan sang adik, Dul.

"Kita tuh deket-deket nggak deket gitu. Kadang kalau ayah tur aku ikut, kadang nggak," ungkap El Rumi.

Dijelaskan El Rumi, dirinya memang lebih akrab dengan sang ibu, Maia Estianty. Ia merasa lebih cocok dengan Maia yang menurutnya memiliki pemikiran seperti anak muda.

Sedangkan Ahmad Dhani disebut El Rumi memiliki sosok yang keras dan tegas. El Rumi yang saat ini tengah kuliah di Inggris pun mengaku tetap membagi waktunya untuk bertemu Dhani jika sedang kembali ke Jakarta.

"Kalau bundakan lebih gaul, jadi kayak lebih kayak temen. Kalau ayah kan keras gitu jadi ya ikutin aja," ungkap El Rumi.

"Kalau Dul kan tinggal sama bunda, Al sama ayah. Nah aku itu paling kalau pulang ya sebulan dua bulan doang kan. Jadi kadang ke ayah, kadang ke bunda," tuturnya.

Terkait dengan kisahnya itu, El Rumi pun menyampaikan ungkapan bangga dan rasa terima kasihnya dapat menjadi anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Ayah aku bangga menjadi anakmu. Bunda terima kasih sudah menyekolahkan aku ke jenjang yang paling tinggi," tutur El Rumi.



Simak Video "Fantastis! Biaya Kuliah El Rumi di London Capai Rp 200 Juta Setahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)