Round Up

YouTuber Faisal Rahman Jadi Korban Sriwijaya Air dan Cerita Arie Untung

Tim detikcom - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 05:30 WIB
Faisal Rahman YouTuber yang naik Sriwijaya.
Faisal Rahman jadi korban Sriwijaya Air. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Nama YouTuber Faisal Rahman mendadak jadi perbincangan. Ia rupanya menjadi salah satu korban Sriwijaya Air SJ182.

Faisal Rahman dan adiknya, Asy Habul Yamin, tertulis dalam nama manifest Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1). Keduanya tertulis dalam daftar penumpang.

Sebelum terbang ada pesan sedih yang dituliskan Faisal Rahman dalam Instagram Story miliknya. Dalam Instagram Story terakhirnya, Faisal Rahman posting foto menggunakan masker dan memandang ke luar di balik jendela pesawat.

"Goodbye dan thank you, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya," tulis Faisal Rahman di Instagram Story-nya.

Faisal Rahman seorang YouTuber yang channelnya bernama Dunia Malam TV sudah mempunyai sekitar 4 ribu lebih subscriber. Ia bergabung ke YouTube sejak 31 Oktober 2018.

Sudah ada sekitar 20 video yang diposting dalam channel YouTube-nya menyoal hingar-bingar dunia malam. Faisal Rahman pun pernah mewawancarai beberapa DJ.

Pemilik akun Instagram @Classics_fay itu diikuti lebih dari delapan ribu followers. Dilihat pada profil Instagramnya, Faisal Rahman juga mempunyai usaha penjualan pakaian bernama Toko Cahaya Busana.

Faisal Rahman juga menuliskan dirinya sebagai produser musik, pianis, dan gitaris.

Bukan cuma Faisal Rahman, ada sosok figur lain yang dikenal netizen dan menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Dia adalah Syifa Kamilia seorang makeup artist.

Hal itu diketahui dari postingan Chef Aiko. Ia sedih makeup artis yang berjasa untuk dirinya menjadi korban.

Chef Aiko melingkari nama Syifa Kamila yang ada di daftar penumpang Sriwijaya Air SJ182.

"Satu di antara penumpang SJY182 adalah makeup artist @syifamilaa dan beliau salah satu orang yang berjasa di pernikahan saya dan @saugibalfas67," ungkap Chef Aiko dalam Instagram Storiesnya dilihat, Minggu (10/1/2021).

Chef Aiko memohon doa pada pengikutnya untuk Syifa Kamila. Tidak hanya itu, dia juga meminta doa untuk seluruh penumpang pesawat Sriwijaya SJ182.

"Mohon doanya teman teman semua atas keselamatan semua penumpang dan juga crew SJY182 Al fatihah," ucapnya.

Syifa Kamila dikenal Chef Aiko sebagai MUA muda asal Pontianak yang profesional dan andal. Chef Aiko berharap masih ada keselamatan untuk Syifa Kamila.

Selanjutnya
Halaman
1 2