Chef Aiko Berduka MUA Pernikahannya Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 11:45 WIB
Aiko di Hitam Putih, Trans7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/16)
Chef Aiko terpukul MUA pernikahannya jadi korban Sriwijaya Air SJ182 Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Chef Aiko juga berduka ketika tahu makeup artis yang berjasa untuk dirinya, Syifa Kamila, jadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu.

Chef Aiko melingkari nama Syifa Kamila yang ada di daftar penumpang Sriwijaya Air SJ182.

"Satu di antara penumpang SJY182 adalah makeup artist @syifamilaa dan beliau salah satu orang yang berjasa di pernikahan saya dan @saugibalfas67," ungkap Chef Aiko dalam Instagram Storiesnya dilihat, Minggu (10/1/2021).

Chef Aiko memohon doa pada pengikutnya untuk Syifa Kamila. Tidak hanya itu, dia juga meminta doa untuk seluruh penumpang pesawat Sriwijaya SJ182.

"Mohon doanya teman teman semua atas keselamatan semua penumpang dan juga crew SJY182 Al fatihah," ucapnya.

Syifa Kamila dikenal Chef Aiko sebagai MUA muda asal Pontianak yang profesional dan andal. Chef Aiko berharap masih ada keselamatan untuk Syifa Kamila.

[Gambas:Instagram]



"Anak baik...... Semoga kamu baik baik saja yaaaaaa @syifamilaa Doa ku panjatkan untuk keselamatan kamu ya de..... Ya Allah lemesss nya.....," tulis Chef Aiko.

"Sedih ya Allah," ungkapnya lagi.

Deretan artis pun mulai mengungkapkan rasa duka atas kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Bahkan beberapa artis mengungkapkan adanya kerabat dan teman yang jadi penumpang di pesawat yang jatuh di Kepulauan Seribu itu.

Ada Taqy Malik dan Salmafina yang merasa kehilangan Ratih Windania. Ratih Windania juga dikenal dekat oleh teman-teman Kajian Musyawarah. Arie Untung juga mengungkapkan belasungkawanya soal kabar Ratih Windania.

Ratih Windania sendiri, videonya viral ketika berpamitan kepada keluarga besarnya untuk pulang kampung di Bandara Soekarno Hatta. Saat itu Ratih Windania menuliskan dalam Instagram Stories terakhirnya 'Byebye keluarge semua.. Kite pulang kampun dlu ya....'.



Simak Video "Tim DVI Polri Telah Serahkan 46 Jenazah SJ 182 Kepada Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)