Masih Tak Percaya MUA-nya Korban Sriwijaya Air SJ182, Chef Aiko Lakukan Ini

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 15:53 WIB
koki
Ini yang dilakukan Chef Aiko yang masih tak percaya MUA pernikahannya jadi korban Sriwijaya Air SJ182 Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Chef Aiko masih tak percaya makeup artist yang suka membantunya, Syifa Kamila, adalah salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Berusaha meyakinkan diri soal kabar Syifa Kamila, Chef Aiko juga mengirimkan pesan kepada sang MUA. Pesan yang dikirim Chef Aiko hanya ceklis satu.

"Deeeee Syifaa Deeeee Syifaaaaaa semoga kamu baik2 aja ya deeeeeeeeee. Semoga kamu di lindungi Allah SWT," pesan singkat yang sengaja dikirim oleh Chef Aiko ke Syifa Kamila hari ini.

Pesan yang dikirim oleh Chef Aiko pun tidak dibalas oleh Syifa Kamila. Chef Aiko membubuhi rentetan emoji menangis.

Dia juga membagikan obrolan dengan Syifa Kamila. Melalui direct message, Syifa Kamila mengutarakan keinginannya untuk mampir dan bertemu dengan Chef Aiko beberapa waktu lalu.

"Ternyata syifa kebjkt nya cuma bentar mbaakk syifa langsung ke bandung abis ituu. padahal pengen mampiir nanti kapan2 kalau main ke sana lagi mau lah mampir ye mbak," ungkap Syifa Kamila pada chatnya 28 Februari 2018 ke Chef Aiko.

Sepertinya belum tercapai keinginan itu, Syifa Kamila kini dikabarkan menjadi salah satu korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182. Syifa Kamila dikatakan Chef Aiko adalah MUA asli dari Pontianak.

Meski sudah dipastikan pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Chef Aiko masih berharap adanya mukjizat.

"Semoga masi ada mukzizat @syifamilaa bismillah," doa dan harap Chef Aiko.

Sampai saat ini, masih proses evakuasi dan pencarian korban serta puing pesawat Sriwijaya Air SJ182. Baru-baru ini sudah ada 8 kantong lagi yang diserahkan ke Basarnas.

"Telah menyerahkan kepada kami selaku berupa 3 kantong serpihan pesawat, kemudian lima kantong adalah potongan tubuh manusia," kata Direktur Operasi Basarnas Brigjen Rasman di Pelabuhan JICT 2 Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (10/1/2021).

Sriwijaya Air SJ182 membawa enam awak aktif, 40 penumpang dewasa, tujuh penumpang anak-anak, tiga bayi, dan enam awak yang menjadi penumpang.



Simak Video "Tim DVI Polri Telah Serahkan 46 Jenazah SJ 182 Kepada Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)