Perjuangan Vebby Palwinta Melahirkan Anak Pertama Secara Caesar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 06:20 WIB
Vebby Palwinta
Vebby Palwinta Foto: Instagram @renzilazuardi
Jakarta -

Keluarga Vebby Palwinta dan suaminya Razi Bawazier tengah berbahagia. Keduanya baru dikaruniai anak pertamanya yang bernama Ali Razi Bawazier.

Proses kelahiran sang bayi laki-laki itu lahir dengan Berat 3.165 gram panjangnya 48 cm lewat proses caesar yaitu pada 6 Januari 2021.

Sementara itu, Vebby Palwinta merasa sangat berjuang saat melahirkan anak pertamanya itu. Memang sedari awal dia ingin sekali melahirkan secara normal, Hal itu Vebby Palwinta sampaikan dalam konferensi virtual pada Jumat 8 Januari 2021.

"Perjuangan melahirkannya karena memang anak pertama aku ini suatu pengalaman baru challenging aja buat aku. Dari awal pengin banget kalau bisa normal gimana pun caranya setiap kontrol juga nggak ada kendala," kata Vebby Palwinta.

Namun melahirkan secara caesar diungkapkan Vebby Palwinta ada pertimbangan dari dokter yang menangani dirinya. Karana ada masalah dalam bukaan, sehingga harus operasi caesar.

"Udah dicek juga dokter, nggak komplain cuma qaadarullah ada pembukaan lambat udah waktunya nggak bisa ditunda yaudah satu-satunya jalan di caesar yang penting Bayu dan ibunya selamat," beber Vebby Palwinta.

Gara-gara hal tersebut, Vebby Palwinta mendapatkan pujian dari sang suami. Menurut Razi, Vebby adalah istri yang luar biasa.

"Perjuangannya sih udah luar biasa banget," ungkap Razi Bawazier dalam kesempatan yang sama.

Di akhir, Vebby juga mengungkapkan sang suami selalu mendampingi dirinya sejak sebelum masuk rumah sakit untuk melakukan persalinan. Sehingga Vebby merasa suaminya adalah sosok yang baik.

"Razi ngedampingin dari sebelum masuk rumah sakit sudah stay di sini. Yaudah sebelumnya aman nggak ada contact sama orang lain, dia temenin dari pagi subuh ke rumah sakit temenin sampai dioperasi nemenin terus," pungkas Vebby Palwinta.



Simak Video "Vebby Palwinta Pilih Urus Anak Dulu Ketimbang Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)