Vebby Palwinta Panik saat Pertama Kali Tahu Hamil

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 07:20 WIB
Gaya Hijab Vebby Palwinta
Foto: Instagram Vebby Palwinta
Jakarta -

Vebby Palwinta kini tengah mengandung anak pertamanya. Ada hal yang ia rasakan saat tahu pertama kali positif hamil.

Vebby mengungkapkan dirinya memiliki perasaan yang sulit ia ungkapkan. Hal itu dikatakan Vebby Palwinta di channel YouTube miliknya.

"Nangis nggak waktu itu?" tanya sang suami Razi Bawazier.

"Nggak. Aku kayak orang panik gitu jadinya. Kayak 'hah, gimana nih?" ungkap Vebby Palwinta.

Vebby mengatakan, ia tak percaya dirinya dikaruniai momongan. Sebetulnya yang sudah tahu tanda-tanda dirinya mengandung adalah sang ibu.

"Mama tuh yang bilang, 'ih kamu hamil ya. Kok mager, tiduran mulu'. Aku bilang, emang lagi (karena efek) lockdown," kisah Vebby.

Sang ibu sudah mempersiapkan testpack untuk Vebby bila dirinya ingin mengetes hamil atau tidak. Meski begitu, Vebby diam-diam melakukan tes tanpa sepengetahuan siapapun.

"Aku ambil dari tas Mama diem-diem testpack yang udah Mama siapin," ungkap Vebby.

Kini usia kandungannya sudah memasuki lima bulan. Dikatakan Vebby Palwinta, ia tak menargetkan jenis kelamin sang anak nanti laki-laki atau perempuan.

"Anak pertama, sedikasihnya aja mau laki-laki atau perempuan. Yang penting sehat," ungkapnya.

Vebby Palwinta resmi dipersunting Razi Bawazier pada 18 April 2020. Keduanya memutuskan menikah usai berkenalan melalui proses taaruf.

Vebby meyakini Razi sebagai jodohnya yang terbaik. Meski menjalin hubungan tak lama, namun keputusan naik ke pelaminan sudah ia pikirkan matang-matang.

"Ya memutuskan pasti kan sudah ada ikhtiarnya, sudah ada istikharahnya juga ada, pendekatan juga antara pihak aku dan pihak Razi juga. Jadi sudah matang-matang juga dipikirin terus. Apa ya, sudah merasa cocok satu sama lain, terus juga dia bisa berbaur sama keluarga aku. Aku pun kayak gitu. Akhirnya sudah klop langsung menikahlah," pungkas wanita 23 tahun itu saat diwawancara beberapa waktu lalu.



Simak Video "Sah! Vebby Palwinta Resmi Lepas Masa Lajang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)