Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Kompak Tak Akan Tunda Momongan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 07:00 WIB
Vebby Palwinta
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier kompak tak akan tunda momongan. (Foto: Instagram @renzilazuardi)
Jakarta -

Vebby Palwinta akan tetap menggeluti dunia hiburan meski sudah menikah dengan Razi Bawazier. Ia bersyukur suaminya tersebut tidak melarangnya.

"Insyaallah tetap, cuma mungkin waktunya yang belum tahu kapan. Apalagi sekarang pandemi agak riskan buat kita kerja di luar. Jadi ya menunggu momen yang tepat untuk aku balik lagi," ujar Vebby Palwinta saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Namun, Vebby Palwinta akan jauh lebih menjaga diri dari sebelumnya. Sebab, statusnya kini sudah bukan lagi seorang gadis.

"Sebenarnya sih kalau untuk syuting stripping ataupun segala macam dia memperbolehkan sebenernya, cuma tetap pasti ada aturan-aturannya," kata Vebby Palwinta.

"(Misalnya) Nggak boleh sentuhan. Sebelum nikah sudah diterapin gitu sih. Pulangnya juga nggak boleh larut, harus bisa membagi kewajiban sebagai istri dan kerjaan. Selama nggak masalah, nggak dilarang, dibebasin saja. Toh aku kerja sama mama," tuturnya.

Mengenai momongan, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier tak akan menundanya. Jika Tuhan sudah berkehendak, mereka pun akan mensyukurinya.

"Kalau kita sih sedikasihnya saja, insyaallah di waktu yang baik, lihat ke depannya gimana," ungkap Razi Bawazier.

"Nggak ada, sedikasihnya saja. Maksudnya yang penting tetap ikhtiar, minta doanya saja," timpal Vebby Palwinta.

Seperti diketahui, Vebby Palwinta menjalani taaruf dengan Razi Bawazier. Keduanya resmi menikah pada 18 April 2020 di tengah pandemi virus Corona.

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menjalani taaruf untuk menghindari dosa. Keduanya meliliki tujuan yang sama yaitu untuk ibadah.

"Ya memutuskan pasti kan sudah ada ikhtiarnya, sudah ada istikharahnya juga ada, pendekatan juga antara pihak aku dan pihak Razi juga. Jadi sudah matang-matang juga dipikirin terus. Apa ya, sudah merasa cocok satu sama lain, terus juga dia bisa berbaur sama keluarga aku. Aku pun kayak gitu. Akhirnya sudah klop langsung menikahlah," pungkas wanita 23 tahun itu.



Simak Video "Sah! Vebby Palwinta Resmi Lepas Masa Lajang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)