Baru Menikah, Vebby Palwinta Cerita di Kasur Ada Teman

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 19:22 WIB
Vebby Palwinta
Vebby Palwinta cerita kehidupan setelah menikah Foto: Instagram @renzilazuardi
Jakarta -

Kebahagiaan dirasakan oleh Vebby Palwinta usai dipersunting Razi Bawazier. Ia pun menceritakan bagaimana kehidupannya sekarang.

Terhalang COVID-19, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Keduanya pun menikmati hari-hari menjadi pengantin baru.

"Kehidupan setelah menikah ya gitu-gitu aja ya, apa namanya, paling lebih banyak ngeluangin waktu bareng. Karena memang lagi pandemi gini kan kita berdua juga jarang keluar ya jadi juga jarang (pergi)," ujar Vebby Palwinta saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

Bahkan untuk urusan pekerjaan pun, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier mengerjakannya di rumah. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus Coron COVID-19.

"Ngehandle juga kerjaanya di rumah ya sayang ya. Jadi kayak gini-gini aja," sambungnya.

Meskipun begitu, Vebby Palwinta tidak dilarang oleh Razi Bawazier untuk berpergian. Namun harus tetap dengan protokol kesehatan demi keamanan.

"Nggak sih selama masih menjaga dan mengikuti protokol yang ada sih kayaknya nggak ada masalah," kata Vebby Palwinta.

Vebby Palwinta menyebut banyak hal yang baru diketahuinya dari sosok Razi Bawazier. Tapi wanita 23 tahun itu tidak menjelaskannya secara gamblang. Begitu pula dengan Razi Bawazier.

"Pasti adaptasi ada ya. Dari nggak tahu apa-apa ternyata dia gini, saya harus gini. Jadi menyesuaikan. Nggak usah tapi pasti masih linglung awalnya. alhamdulillah kita suka diskusi dan nemu solusi sampai akhirnya jadi biasa," tandas Vebby Palwinta.

"Kaget, yang tadinya di kasur nggak ada orang sekarang ada orang ya, itu doang kayaknya. Sebelum nikah sifatnya juga gitu-gitu aja ya. Paling kan karena sebelum nikah nggak tinggal bareng, sehari paling ketemu nggak sampai 12 jam cuma ketemu biasa. Jadi kagetnya kayak yang hobinya ini, lebih itu sih. Sikap sih nggak," timpal Razi Bawazier.

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menikah di tengah pandemi Corona pada 18 April 2020. Hal tersebut sudah dipikirkan secara matang.

"Karena menurut Vebby kalau menikah ditunda-tunda sampai kapan. Kita belum tau pademi ini selesainya kapan," kata Sunita, Ibu Vebby dalam WhatsApp, Minggu (19/4/2020).



Simak Video "Vebby Palwinta Pilih Urus Anak Dulu Ketimbang Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)