Putri Diana Pernah Diminta Pakai Wig Mirip Camilla demi Pangeran Charles

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 17:03 WIB
Putri Diana
Putri Diana pernah diminta berpenampilan seperti Camilla / Foto: Istimewa
Jakarta -

Fakta baru kembali terungkap dari pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Kali ini disebutkan jika ibunda Pangeran Harry dan William itu sempat diminta untuk menggunakan wig agar terlihat mirip dengan Camilla.

Hal ini agar Diana dapat membuat Pangeran Charles ingin menjamah dan bersedia berduaan dengan Diana.

Cerita tersebut dituliskan dalam buku terbaru milik penulis biografi keluarga Kerajaan Inggris, Robert Lacey. Ia pun menuliskan hubungan di antara keduanya selama berumah tangga.

Lacey pun menuliskan jika Diana kerap membuat Pangeran Charles mabuk saat menjelang malam dengan harapan agar suaminya itu mengajaknya ke kasur dan mereka pun berhubungan seks.

Hal itu pun kerap dijadikan candaan olehnya kala ia berjumpa dengan rekan-rekannya. Menurut Diana, itu adalah salah satu cara agar mereka bisa berhubungan selayaknya suami-istri.

"Diana bisa melakukan dua-duanya, meratapi sekaligus membuat lelucon soal tragedi di kamar tidur bersama teman-temannya," tulisnya dalam buku tersebut.

Beberapa rekannya pun mengkritisi cara yang hendak dilakukan oleh Diana.

"Kau tahu kan apa yang terjadi pada organ vital saat seorang pria mabuk?" tanya salah seorang rekannya.

Selanjutnya rekannya yang lain pun mengajukan ide yang membuat Diana terkejut. "Bagaimana jika kau mematikan lampu dan memakai wig pirang? Siapa tahu Charles mengira jika dirimu adalah Camilla".

Diana pun tertawa kencang dan mulai menyadari jika ia bukanlah satu-satunya wanita yang ada di dalam kehidupan rumah tangganya bersama Pangeran Charles.

Hal ini pun tampaknya akan membuat Pangeran Charles geram. Sebab belum lama ini ia sempat dilaporkan kesal melihat tayangan The Crown yang mengulas kehidupannya bersama Diana.

Meski begitu pihak Kerajaan Inggris pun berulangkali meminta label fiksi di dalam tayangan tersebut karena dinilai ada banyak hal yang tak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi.



Simak Video "Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)