Duh, Arnold Schwarzenegger Panggil Chris Pratt Sebagai Chris Evans

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 09:14 WIB
HOLLYWOOD, CA - APRIL 22:  Katherine Schwarzenegger and Chris Pratt attend Audi Arrives At The World Premiere Of
Foto: Getty Images
Jakarta -

Kejadian lucu terjadi saat Chris Pratt berbincang-bincang bersama dengan mertuanya, Arnold Schwarzenegger, dalam sebuah acara di Instagram miliknya.

Dalam percakapan tersebut, Arnold sempat membuat candaan untuk sang menantu. Ia pun menyapanya sebagai Chris Evans saat membuka obrolan tersebut.

"Tamu kita selanjutnya adalah Mr Universe. Ia adalah Terminator, mantan Gubernur California, ayah mertuaku dan kakek dari putriku. Lebih baik aku tak mengacaukannya atau aku akan dihabisi," tutur Chris Pratt kala memperkenalkan Arnold.

"Halo Chris... Evans. Maaf, bukan Chris Evans. Baru mulai aku sudah mengacau," tutur Arnold yang membuat Chris Pratt tertawa.

Arnold pun meminta maaf pada sang menantu dan mengatakan jika dirinya adalah menantu favoritnya.

"Maafkan aku. Aku harusnya tahu nama mu karena kau adalah menantu favoritku," ujarnya.

Chris Pratt memang sempat jadi candaan dan bullyan di dunia maya oleh para netizen. Mereka membandingkan nama Chris pada para bintang di Marvel Cinematics Universe, seperti Chris Hemsworth dan Chris Evans.

Chris Pratt pun sempat disebut sebagai Chris yang terburuk di antara mereka hingga membuat rekan-rekannya seperti Mark Ruffalo dan Robert Downey Jr membuat pembelaan di media sosial atas tindakan tersebut.

Perbincangan Chris Pratt dan Arnold Schwarzenegger sendiri merupakan sebuah kegiatan amal yang dilakukannya di instagram. Pada acara bincang-bincang yang juga dihadiri oleh Jamie Foxx dan Tom Holland itu, ia berhasil mengumpulkan donasi hingga 615 ribu dollar atau senilai Rp 8,5 miliar.

Dalam kesempatan berbeda, Arnold Schwarzenegger juga sempat mengaku terkejut dengan pilihan putrinya, Katherine Schwarzenegger, untuk menikah dengan Chris Pratt. Pasalnya, sang putri disebut tak menyukai kehidupan para aktor Hollywood.

"Katherine pasti merasa lelah melihatku mengajak anak-anak ke lokasi syuting. Dengan mereka menyaksikanku membunuh orang dan meledakkan gedung," lanjutnya.

"Anak-anakku selalu suka melihatnya. Tapi Katherine, dia selalu menangis di pekan pertama setiap kali aku mengajaknya," tambah Arnold.

Walaupun begitu, ia sangat menyukai Chris Pratt sebagai menantunya. Ia menyebutnya sebagai sosok yang luar biasa.

"Aku sangat senang karena ia adalah seorang suami yang sangat, sangat luar biasa bagi Katherine. Ia adalah menantu yang sangat baik," pungkasnya.



Simak Video "Arnold Schwarzenegger: Trump Presiden Terburuk yang Pernah Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)