Arnold Schwarzenegger Tak Sangka Putrinya Nikahi Chris Pratt

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Des 2020 07:55 WIB
Arnold Schwarzenegger
Foto: Getty Images
Jakarta -

Katherine Schwarzenegger menikah dengan Chris Pratt pada 2019. Rupanya, sang ayah, Arnold Schwarzenegger, terkejut atas keputusan putrinya tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Arnold saat tampil di acara reuni Kindergarten Cop yang diadakan oleh Yahoo! Entertainment melalui Zoom. Sang aktor menyebut putrinya sama sekali tak suka dengan kehidupan para aktor.

"Aku tak menyangka putriku akan menikah dengan seorang aktor," ungkap Arnold.

Ia bercerita kerap membawa anak-anaknya ke lokasi syuting saat mereka masih kecil. Katherine selalu menangis saat melihat aksi ayahnya.

"Katherine pasti merasa lelah melihatku mengajak anak-anak ke lokasi syuting. Dengan mereka menyaksikanku membunuh orang dan meledakkan gedung," lanjutnya.

"Anak-anakku selalu suka melihatnya. Tapi Katherine, dia selalu menangis di pekan pertama setiap kali aku mengajaknya," tambah Arnold.

Walaupun begitu, Arnold Schwarzenegger sangat menyukai Chris Pratt sebagai menantunya. Ia menyebutnya sebagai sosok yang luar biasa.

"Aku sangat senang karena ia adalah seorang suami yang sangat, sangat luar biasa bagi Katherine. Ia adalah menantu yang sangat baik," pungkasnya.

Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt telah dikaruniai seorang anak. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Lyla pada Agustus 2020.

Sang buah hati menjadi anak pertama bagi putri aktor Arnold Schwarzenegger itu. Ia juga sekaligus merupakan cucu pertama bagi bintang film Terminator tersebut.

Sebelumnya, Chris Pratt sendiri sudah dikaruniai putra dari pernikahan sebelumnya dengan Anna Faris. Chris Pratt sudah menikah selama 8 tahun dengan Anna Faris. Namun rumah tangga bintang Guardians of The Galaxy ini akhirnya kandas.

Usai resmi bercerai, Chris Pratt mulai berkencan dengan Katherine Schwarzenegger pada Juni 2018. Ia kemudian melamar Katherine pada Januari 2019.



Simak Video "Arnold Schwarzenegger: Trump Presiden Terburuk yang Pernah Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)