Skandal Arnold Schwarzenegger dengan ART hingga Miliki Anak Diungkap Lagi

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 15:02 WIB
Terminator: Dark Fate
Arnold Schwarzenegger - Foto: Istimewa
Jakarta -

Arnold Schwarzenegger sempat membuat heboh karena skandalnya dengan sang asisten rumah tangga Mildred Baena. Bahkan kala itu bintang Terminator tersebut sampai mempunyai anak dari sang ART yang lahir hanya berbeda beberapa hari dari putranya, Christopher.

Hubungan terlarang itu mulai dicurigai istrinya, Maria Shriver, pada 1996 lalu. Kala itu seluruh keluarganya memutuskan untuk berlibur, namun Arnold memilih tinggal di rumah dengan dalih harus menyelesaikan syuting film.

Kecurigaan Maria pun bertambah saat mengetahui jika sang pembantu ternyata tengah hamil. Ia pun meminta Arnold bersamanya melakukan terapi.

"Saat kami duduk, sang terapis langsung menanyakan diriku, 'Maria datang ke sini hari ini dan bertanya apakah kau ayah dari anaknya Mildred?'," kenang Arnold dalam buku Total Recall: My Unbelievably True Life Story.

Namun pada awal-awal kelahiran dari putra Mildred, Joseph Baena, Arnold sempat menyangkal jika itu adalah anaknya. Hingga saat Joseph tumbuh besar ia baru sadar betapa miripnya mereka berdua. Arnold pun membiayai hidup Mildred dan Joseph tanpa diketahui oleh Maria selama bertahun-tahun.

Skandal tersebut baru diungkapkan ke publik lewat berita dari The New York Times pada 2011. Pada tahun itu juga Mildred Baena memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya bersama keluarga Arnold usai bekeja selama 20 tahun.

Arnold dan Maria pun resmi bercerai pda 2011 usai berita tersebut menghebohkan dunia hiburan di seluruh dunia. Beberapa pun mengatakan jika perceraian tersebut didasari oleh skandal yang dilakukannya. Lewat pernikahannya tersebut Arnold mendapatkan empat anak yakni Patrick, Cristopher, Christina dan Katherine.

Maria pun banjir dukungan dari para netizen. Mereka kerap memberikan semangat padanya melalui media sosial seperti Twitter.

"Terima kasih atas kebaikan kalian semua dan dukungannya. Aku merasa sangat dicintai," cuitnya.

Beberapa tahun belakangan ini Arnold pun mulai mendekatkan diri dengan Joseph. Ia mulai menghabiskan waktu bersama dengannya. Bahkan keduanya sempat berolahraga bersama di kediamannya itu.

Arnold juga sempat memberikan ucapan ulang tahun pada Joseph melalui postingan di instagram.

"Selamat ulang tahun @projoe2! Aku menyukai saat menyaksikan progres latihanmu, pekerjaanmu, dan semua hal dalam hidupmu," tulisnya sambil menyertakan foto mereka berdua.

(ass/dar)