Operasi Jantung Lagi, Arnold Schwarzenegger: Saya Kembali!

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 08:22 WIB
Arnold Schwarzenegger
Foto Arnold Schwarzenegger usai menjalani operasi jantung yang ke-3 Foto: Arnold Schwarzenegger / Instagram
Jakarta -

Aktor Arnold Schwarzenegger kembali menjalani operasi jantung yang ketiga kalinya. Usai operasi, bintang Terminator itu langsung mengabarkan kepada para penggemarnya kondisinya kini baik-baik saja.

Ia mengunggah foto saat berada di atas kasur rumah sakit dengan senyuman kepada netizen. Arnold Schwarzenegger juga mengacungkan satu jempolnya tanpa oke.

Arnold Schwarzenegger mengucapkan terima kasih kepada tim rumah sakit Cleveland yang merawatnya. Mantan Gubernur California itu mengatakan sekarang ia punya katup aorta baru.

"Saya punya katup aorta baru untuk mengikuti katup paru saya dari operasi yang terakhir," ungkap Arnold Schwarzenegger, dilihat dari akun Instagram, Sabtu (24/10/2020).

Ia juga berkelakar setelah operasi sudah bisa jalan-jalan ke area sekitar rumah sakit untuk melihat kota Cleveland yang cantik.

"Saya merasa luar biasa dan telah bisa jalan-jalan di sekitar Cleveland untuk menikmati patung yang menakjubkan. Terima kasih untuk dokter dan perawat di tim saya," ungkapnya.

Arnold Schwarzenegger memang punya riwayat sakit jantung yang berasal dari bawaan. Sebelum menjalani operasi pekan ini, pria berusia 73 tahun itu pernah menjalani operasi untuk mengganti katup aorta yang rusak di 1997.

Pada 2018, ia kembali menjalani operasi jantung darurat untuk mengganti katup pulmonal.

Tahun ini, Arnold Schwarzenegger punya banyak hal untuk dinanti. Pada Agustus, ia menyambut cucu pertamanya yang bernama Lyla Maria Schwarzenegger Pratt, putri dari Katherine Schwarzenegger dan menantu Chris Pratt.

Dalam sebuah wawancara, Arnold Schwarzenegger, pernah bercanda tentang kehadiran cucunya yang berakhir dengan aksen keluarganya yang khas. Padahal keluarganya terhubung dengan keluarga Kennedy melalui mantan istri Arnold, Maria Shriver.

"Maksudku, kita bisa melakukan apa saja, pikirkan tentang itu. Itu adalah kekuataan besar di sini. Yang terburuk, anak ini (cucu saya) berakhir dengan aksen saya," ujarnya sembari tertawa.



Simak Video "'Terminator: Dark Fate' Tertatih-tatih di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)