Ultah Ke-33, Nassar Ingin Wujudkan Hal Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 16:51 WIB
Artis
Harapan Nassar di ultah ke-33 / Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Nassar hari ini berulang tahun. Usianya kini genap 33 tahun.

Rupanya Nassar berharap banyak pada momen usianya yang bertambah ini, terutama soal keinginan yang belum tercapai pada tahun lalu.

"Alhamdulillah bahagia macem-macem ya rasanya di 33 itu. Lebih apa yang kita belum dapet yang nggak bisa kita laksanakan di 33 itu. Harus kita laksanakan harus kita realisasikan gitu," kata Nassar usai acara Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, Gedung Trans Media, Mampang Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Nassar tak menginginkan banyak hadiah atau perayaan. Ia ingin, pada usianya yang baru, ia dapat berubah dalam hal sikap dan mental. Nassar mengatakan dirinya ingin dapat lebih bijaksana dalam pemikiran.

"Ya kalau kita belum bijaksana kita bijaksana, pemikirannya kita belum luas banget sekarang kita harus merealisasikan itu semua. Harus lebih dewasa mindset-nya harus lebih berbeda lagi," katanya.

Untuk target yang ingin ia capai tahun ini, Nassar juga berharap terus diberi kesehatan agar dapat bekerja dan mencari rezeki.

"Pada ulang tahun ke-33 ini, aku nggak ada target. Cuma aku doanya hanya sehat saja. Karena kalau kita sehat itu kita bisa mengerjakan apa pun dan bisa dapet rezeki karena sehat. Kalau kita nggak sehat, belum tentu kita dapat rezeki," imbuhnya.

Disinggung apakah menggelar pesta ulang tahun secara meriah, Nassar tak mengagendakan perayaan besar-besaran untuk ulang tahunnya kali ini. Ia mengatakan ingin memperingati ulang tahunnya dengan lebih intim bersama orang-orang terdekatnya.

"Party ya cuma kalau party itu ya kalau sekarang ya makan makan sama temen-temen saja, cuma itu saja. Ya karena menurut aku nggak bisa terlalu meriah karena keadaan," pungkasnya.

Nassar mengatakan sudah menerima banyak berkah hingga sekarang. Simak penuturannya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Soal Jodoh, Nassar Tak Terburu-buru Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]