Gembar-gembor Mau Nikah, Nassar Pacari Gadis Turki?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 18:51 WIB
Artis
Nassar Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Awalnya mengaku ingin menikah tahun ini, Nassar menyebut rencana itu gagal. Namun hingga saat ini, sang pedangdut belum juga mengenalkan siapa sosok calon pendampingnya.

Lantas oleh rekan sesama artis lain sosok perempuan itu dibocorkan. Awalnya Nassar tengah meladeni wawancara dengan awak media, tiba-tiba presenter Rian Ibram datang dan membocorkon sedikit identitas sang kekasih Nassar.

Menurut Riam Ibram calon istri Nassar adalah perempuan asal Turki.

"Selamat akhirnya menikah, aku seneng banget, dia bilang sih asal Turki," ujar Rian Ibram tiba tiba muncul usai Pagi-pagi Ambyar, Jumat (30/10/2020).

"Inisialnya SF," timpal rekan Nassar lainnya dari belakang.

Namun Nassar buru-buru membantahnya. Ia menyebut clue itu tidak benar.

"Itu mah si Carent, ngarang," balas Nassar.

Dalam kesempatan itu Rian Ibram juga menyebut Nassar akan melangsungkan pernikahan di Masjid Agung Bandung, Jawa Barat. Lantas Nassar langsung mengamini perkataan Rian Ibram.

"Katanya mau nikah di Masjid Agung Bandung ya?" kata Rian Ibram lagi.

"Amin doain ya," kata Nassar mengamini.

Memang Nassar tak memungkiri kekasihnya berdarah Arab. Namun hingga kini dia belum membuka ke publik siapa calon istrinya.

"Harusnya kan begitu kan. Cuma sih ini ya adalah cuma ya lihat entar ajah kumaha atuh aku takutnya gimana gitu ya. Aku takutnya deg degan loh sebenarnya karana gimana gitu ya kaya bujangan mau kawin gitu ya ya," kata Nassar.

Di kesempatan itu Nassar juga mengaku berusaha terlihat seperti perjaka meski dirinya adalah seorang duda. Cara mengakalinya adalah dengan memakai pakaian remaja.

"Kelihatan masih bujangan kan? nggak keliatan duda kan. Nggak keliatan lah ih badan gede banyak lah. Nggak harus keliatan. Aku tuh berusaha nggak keliatan seperti bapak bapak. Makanya sekarang aku pake jaketnya Miki Miki biar nggak keliatan anak muda," pungkasnya.



Simak Video "Soal Jodoh, Nassar Tak Terburu-buru Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)