Nassar Batal Menikah?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 14:36 WIB
Pedangdut Nassar
Nassar diisukan batal menikah. Foto: Instagram @kingnassar88
Jakarta -

Pedangdut Nassar dikabarkan batal menikah akhir tahun ini. Hal itu lantaran ada pandemi Corona yang tak kunjung usai.

"Nah kalau dibilang batal nggak, tapi maksudnya aku lagi mencari jalan keluar enaknya gimana," kata Nassar usai ditemui usai Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

"Kan kadang gini, jodoh orang nggak pernah tahu tapi saat ini selalu optimis yang sekarang itu adalah waktunya aku gitu. Dari tahun ke tahun selalu meleset," beber Nassar lagi.

Pernah mengatakan akan menikah di tahun ini, Nassar banyak dianggap halu oleh penggemarnya. Banyak orang yang mengatakan jika dirinya terlalu banyak berkhayal.

Dengan banyaknya omongan dari netizen yang menyebut dirinya halu, Nassar sama sekali mengaku tidak masalah. Ia sudah terbiasa dengan omongan dari netizen.

"Aku begini ya, aku tuh mikirnya orang masa sih halu Nassar mau nikah, nggak halu lah. Perempuan biasa kan mau kalau cowoknya serius gitu gimana kedepannya. Gitu maksudnya," imbuhnya.

"Mungkin kalau nggak pandemi bisa terlaksana. Kalau dibilang cantik mah relatif, jauh dari kata kaya berasumsi kaya atau apa," pungkasnya.

Sebelumnya, Nassar pernah mengatakan memang ingin menikah di akhir tahun ini. Ia pun mengatakan sang pujaan hati sudah siap untuk menerima lamarannya.

Tapi masalah siapa perempuannya, Nassar mengatakan sama sekali tidak mau membocorkannya. Bagi Nassar dirinya tidak ingin terlalu mengumbar seseorang tersebut. Nassar sendiri juga takut jika nantinya mengumbar identitas sang perempuan.

"Nanti aja sih, aku kan maunya kejutan nggak mau yang terlalu mengumbar. Nanti takutnya nggak jadi lagi, makanya sekarang diam-diam dulu aja," beber Nassar beberapa waktu lalu.

Nassar pernah menikah dengan Muzdalifah. Pernikahan itu juga menjadi heboh lantaran isu settingan di dalamnya. Padahal dikatakan Nassar dan Muzdalifah, keduanya sama sekali tidak pernah membuat settingan atau rekayasa.



Simak Video "Bukan Banting Setir, Ini Alasan Nassar Jualan Donat"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)