Disebut Batal Nikah, Nassar Minta Doa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 15:01 WIB
Artis
Nassar / Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Nassar dikabarkan tak jadi melaksanakan niatnya untuk menikah. Sebelumnya ia disebut akan melepas masa dudanya di tahun ini.

Saat ditanya soal rencana tersebut lebih lanjut belum lama ini, Nassar mengatakan hal itu belum pasti. Ia berharap rencananya menikah akan tercapai.

"Mudah-mudahan sih nggak batal ya. Kalau kelamaan nunda, orang jadi males juga kali ya," ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2020).

Ia pun meminta dukungan untuk bisa menggelar pernikahan usai beberapa tahun menduda.

"Mudah mudahan sih nggak doain ajah ya minta doanya yang terbaik ya. Karena tidak ada yang lebuh baik daripada doa," kata Nassar.

Selama ini Nassar enggan terbuka soal sosok perempuan yang tengah dekat dengannya. Beredar kabar dirinya memacari seorang perempuan asal Turki.

Diungkit tentang kebenaran sosok perempuan tersebut, Nassar memilih memberikan pernyataan serupa.

"Nah doain ajah udah. Doain aje udah akhirannya jadi kagak jadi. Pokoknya doain ajah ya sayang," pungkasnya.

Sosok perempuan asal Turki tersebut diungkapkan oleh presenter Rian Ibram. Dalam acara yang diisinya bersama Nassar, Rian membocorkon sedikit identitas sang kekasih Nassar.

Namun Nassar buru-buru membantahnya. Ia menyebut clue itu tidak benar.

"Itu mah si Carent, ngarang," balas Nassar di acara Pagi-Pagi Ambyar pada Oktober 2020.

Meski begitu Nassar tak memungkiri kekasihnya berdarah Arab. Namun hingga kini dia belum membuka ke publik siapa calon istrinya.

"Harusnya kan begitu kan. Cuma sih ini ya adalah cuma ya lihat entar ajah kumaha atuh aku takutnya gimana gitu ya. Aku takutnya deg degan loh sebenarnya karana gimana gitu ya kaya bujangan mau kawin gitu ya ya," kata Nassar.

Nassar pernah menikah dengan Muzdalifah. Pernikahan itu juga menjadi heboh lantaran isu settingan di dalamnya. Padahal dikatakan Nassar dan Muzdalifah, keduanya sama sekali tidak pernah membuat settingan atau rekayasa.

Namun pernikahan itu akhirnya kandas pada 2015 lalu. Muzdalifah sendiri kini sudah memiliki pendamping. Ia menikah dengan seorang pemuda bernama Fadel Islami.



Simak Video "Soal Jodoh, Nassar Tak Terburu-buru Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)