Round-Up

Isu Kiki Fatmala Pindah Agama Kembali Ramai usai Pajang Foto Nikah Lagi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 19:03 WIB
Kiki Fatmala saat ditemui di studio Trans TV.
Kiki Fatmala diterpa kabar pindah agama usai nikah lagi / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kiki Fatmala membawa kabar baru di akhir tahun 2020. Ia menampilkan foto dirinya menikah lagi di Instagram.

Penampilan Kiki Fatmala dalam foto tersebut menjadi sorotan saat ia mengenakan gaun panjang bernuansa putih. Di sebelahnya ada pria bule berkepala plontos memeluknya.

"#latepost #happiness #blessedSunday .demikian mereka bukan lagi dua melainkan satu," tulis Kiki Fatmala di caption foto tersebut.

Dari penampilan sang pria, banyak yang menyimpulkan suami Kiki Fatmala adalah pria asal Skotlandia. Seiring dengan berita bahagianya, kabar dirinya pindah agama kembali berembus.

Banyak yang mempertanyakan keyakinan Kiki Fatmala saat ini.

"Kiki Fatmala bukannya muslim ya?" tanya seorang netizen.

Ini bukan kali pertama bagi aktris 51 tahun ini diterpa isu pindah agama. Sebelumnya, Kiki Fatmala pernah diungkit soal keyakinannya usai foto dirinya dibaptis beredar di dunia maya.

[Gambas:Instagram]


Namun Kiki Fatmala enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan soal keyakinan yang sampai ke telinganya selama ini.

"Aduh saya no comment ya soal itu. Itu masalah pribadi. Jadi kayaknya nggak perlu dibahas," ungkapnya saat ditemui usai hadir di sebuah acara film tahun 2019.

Kabar Kiki pindah keyakinan muncul setelah menikah dengan Christian Forshcei, pada 2004. Pernikahan itu kabarnya tak dapat restu sang ibu.

Kiki pernah menggegerkan publik karena pertengkarannya dengan sang bunda, Fatma Farida. Kala itu, Fatma kesal karena Kiki Fatmala menikah dengan Christian Froeschel dan berkeinginan pindah agama.

Tapi keputusannya untuk menikah sudah bulat sampai akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan tersebut di Zwettl, Austria. Namun sayang, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama.

Simak kabar Kiki Fatmala yang perlahan vakum dari dunia hiburan sejak 2014 di halaman berikutnya. Kiki Fatmala juga merayakan Natal setiap tahunnya sejak 2016.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kiki Fatmala Ogah Syuting Stripping Lagi"
[Gambas:Video 20detik]