Wawancara Eksklusif

Sering Unggah Foto Seksi, Kiki Fatmala Digoda Brondong?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 15:01 WIB
Kiki Fatmala
Kiki Fatmala sering digodain sama brondong nggak sih? Foto: Instagram/@qq_fatmala
Jakarta -

Kiki Fatmala menjelaskan dirinya yang kerap mengunggah foto seksi di Instagram pribadinya. Baginya, tampil seksi di depan publik sudah menjadi bagian dari dirinya sejak dulu.

Tak dipungkiri, Kiki Fatmala memang kerap dikaitkan dengan hal-hal yang berbau seksi sejak awal kariernya pada tahun 80-an. Ia banyak membintangi film-film dewasa.

Perempuan 51 tahun ini kini masih selalu tampil seksi dengan tubuh idealnya itu. Kiki juga menjelaskan pengalaman apa saja yang sempat dirasakannya setelah mengunggah fotonya di Instagram. Apakah Kiki juga bagian dari artis yang kerap digoda berondong di Instagram?

"Instagram aja aku baru-baru aja punya, dulu-dulu tuh 2014 aku baru punya Instagram. Ikut-ikutan temen-temen," ujar Kiki Fatmala kepada detikcom.

"Terus aku cuma seneng ya ikutan aja orang punya Instagram lagi trennya begitu ya aku taro (foto), ikut-ikutan aja. Tapi aku juga nggak terlalu banyak membaca komentar-komentar dari netizen gitu ya," sambungnya.

Dalam hal ini Kiki mengaku sangat jarang membaca pesan atau komentar dari warganet. Kiki merasa orang yang tak mengenalnya secara pribadi tak dapat mengatur hidupnya.

Mengenai tingkat pelecehan yang tinggi di media sosial, Kiki Fatmala mengaku kerap menghapus atau bersikap cuek dengan komentar yang hadir pada dirinya.

"(Komentar) Kadang-kadang aku baca kadang-kadang nggak dan aku nggak pernah masukin hati orang mau ngomong apa terserah, itu penilaian orang tentang aku, yang tau diri aku cuma aku sendiri sih sama yang deket sama aku," tegasnya.

"(Dilecehkan) Aku sih kalau ada yang komen negatif aku diemin aja atau nggak aku delete, udah susah amat haha," tegasnya sambil tertawa.

Mengenai godaan-godaan brondong hingga ujaran-ujaran yang menyakitkan hati di media sosial, tak dapat menyentuh hati Kiki Fatmala. Ia membentengi dirinya dengan sikap cueknya itu.

Bagi Kiki Fatmala komentar negatif dan positif yang dilontarkan publik kepada artis sudah menjadi hal yang lumrah. Ia hanya perlu mengikuti alurnya tanpa mengubah kebiasaan hidupnya.

"(Santai) Iya, gini kalau kita terlalu banyak memikirkan orang ya pikiran orang kan beda-beda. Ada yang suka sama kita ada yang nggak suka juga. Ngapain kita mesti kasih energi negatif mikirin orang yang nggak suka sama kita. Kalau orang nggak suka sama kita itu urusan dia," tegas Kiki Fatmala.

"Tapi aku sih nggak pernah nyakitin orang, nggak pernah ngerugiin orang, jadi kalau orang mau ngomong apa ya terserah. Ya ada yang jelek ada yang bagus itu hal yang biasa. Mungkin semua publik figur juga dapat komentar yang kadang-kadang menyenangkan ya, kadang-kadang menyakitkan," tutupnya.



Simak Video "Kiki Fatmala Ogah Syuting Stripping Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)