Wawancara Eksklusif

'Si Manis Jembatan Ancol' Identik Hantu Seksi, Indah Permatasari Beban?

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 08 Des 2019 17:42 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Setelah Kiki Fatmala, Diah Permatasari, dan Dewi Perssik, kini giliran Indah Permatasari yang memerankan sosok Maryam 'Si Manis Jembatan Ancol'. Image hantu seksi yang melekat, bagaimana dengan Indah Permatasari?

"Pas aku ditawarin memang Bang Anggi sudah kayak bikin bold kalimat, 'Ini beda banget sama sebelumnya.'. Memang yang di angkat di sini, si Manis yang benar-benar yang pada tahun 1973, dimana dia sebenarnya tidak seksi," jawab Indah Permatasari saat ngobrol dengan detikcom.



Anggi Umbara, sang sutradara, mengatakan 'Si Manis Jembatan Ancol' ini memang berbeda. Anggi juga melarang Indah untuk menonton film 'Si Manis Jembatan Ancol' terdahulu.

"Kebetulan Bang Anggi melarang aku nonton si Manis yang sebelumnya. Karena memang dia bilang, 'Lo nggak usah nonton. Karena ini beda banget dan gue pengen lo bikin sosok Maryam yang versi lo.'" ungkap Indah.



"Jadi kayak nggak ada keharusan nonton yang sebelum-sebelumnya. Aku juga jadi kayak punya kepuasan untuk memerankan sosok Maryam," jelasnya.

'Si Manis Jembatan Ancol' akan tayang pada 26 Desember 2019. Bukan cuma Indah Permatasari, Ozy Saputra 'si hantu gundul' dalam film ini akan memerankan sosok yang berbeda.

Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)