Pevita Pearce Tampil Anggun Banget Umumkan Sembuh dari Corona

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 09:40 WIB
Pevita Pearce
Senyum Pevita Pearce sembuh dari Corona / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Setelah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit, Pevita Pearce mengumumkan sudah sembuh dari Corona (COVID-19). Mengumumkan kabar bahagia itu, Pevita Pearce tampil anggun dengan dress berwarna emas.

Pevita Pearce mengumumkan kabar bahagia itu tepat pada 1 Januari 2021. Pemeran Sri Asih itu memposting foto dengan rambutnya yang digerai dan senyum semringah.

Dia mengungkapkan sembuh dari COVID-19 adalah salah satu dari kabar bahagia di akhir tahun 2020. Pevita Pearce pun siap menghadapi 2021.

"One of the many happy endings in 2020 --- I've been declared negative (covid19) but positive for my 2021 outlook HAPPY NEW YEAR," tulis Pevita Pearce dilihat, Sabtu (2/1/2021).

Pevita Pearce pun mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan yang ditujukan kepadanya.

"Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah support & mendoakan," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Kabar bahagia Pevita Pearce sembuh dari COVID-19 juga disambut bahagia banyak sahabat artis. Mereka mengucapkan selamat tahun baru kepada Pevita Pearce yang juga memajang fotonya dengan latar langit yang mulai gelap.

"happy new year sehat2 sukses ya pev," ucap Audy Item.

"YAYYYY!!! happy new year doll!" ucap Ayla Dimitri.

"Alhamdulillah," ungkap Bubah Alfian.

"Sri," sapa Upi Avianto sebagai sutradara Sri Asih.

Sebelumnya, Pevita Pearce mengumumkan dirinya terpapar COVID-19 lewat Instagram pribadi miliknya. Saat itu dia mengumumkan sudah lima hari dirinya terpapar COVID-19.

"Hari ke-5 bersama COVID. Untuk seseorang yang makan-makanan sehat, vitamin, rutin berolahraga dan mengikuti semua protokol kesehatan. Aku terkejut jika diriku terkena. Ku harap ini menjadi pengingat pada kita semua jika orang yang paling sehat pun bisa terkena. Jadi tolong kenakan masker saat kau berada di tempat umum/ bertemu seseorang, jangan lupa menggunakan sanitizer, menerapkan jaga jarak, menjaga gaya hidup sehat dan paling penting selalu bahagia," tulis Pevita.

Kabar itu pun cukup mengejutkan karena beberapa hari sebelumnya, Pevita Pearce masih bekerja. Dia memperlihatkan tengah melakukan syuting.

Dia menjelaskan semuanya menyenangkan sebelum COVID-19 menyerang.

"All the fun before the vid - feb '20," tulis Pevita Pearce.



Simak Video "Gaya Cantik Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)