Pevita Pearce Berjuang Lawan Corona, Kini Mulai Olahraga Lagi

Nugraha - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 08:40 WIB
Pevita Pearce berjuang lawan COVID-19
Pevita Pearce masih berjuang lawan virus Corona. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Pevita Pearce masih menjalani isolasi setelah positif Corona. Ia kini terlihat sudah berolahraga seperti biasa.

Unggahan Pevita Pearce tersebut ditampilkan melalui Instagram Stories. Ini juga update terbaru Pevita Pearce selama berjuang melawan COVID-19.

"This better burn all those calories & virus inside my body," tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, Pevita Pearce terlihat memakai setelan olahraga. Wajahnya terlihat lebih segar.

Sebelumnya, Pevita Pearce juga terlihat dandan saat berada di rumah sakit. Ia mengaku itu merupakan salah satu cara menghibur diri.

"Mencoba menghibur diri sendiri dengan main makeup," balas Pevita Pearce.

Tak sedikit netizen yang memberi semangat kepada Pevita Pearce. Ia juga didoakan segera sembuh.

"Itu saja untuk hari ini ya. Terima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan dan doa untuk aku, doakan aku terus ya," tulis Pevita Pearce.

Pevita Pearce juga mengungkap dirinya masih berkomunikasi dengan keluarga. Tak cuma itu, ia juga masih dibawakan makanan oleh sang kekasih Arsyah Rasyid.

"Jadi aku minta dibawain sereal sama pacar aku, tapi dia lupa nggak bawain aku susunya. Gimana caranya aku makan sereal tanpa susu, tapi ya tiba-tiba aku dapat susu almond ini dari Keenan Pearce dan Gia. Terima kasih banyak ya ini cocok banget deh," ucap Pevita Pearce lagi.

Arsyah Rasyid juga memperlihatkan dirinya yang sedang berada dalam perjalanan. Dia menuliskan hari itu akan melakukan tes swab yang kedua.

"Getting my 2nd swab @speedlab.idn after meeting the vid patient 6 days ago," tulis Arsyah Rasyid.

Pevita Pearce mengaku kala itu juga masih belum mengecap rasa makanan. Menurutnya, ia belum bisa membedakan rasa air mineral dan susu.

"Walau pun sebenarnya aku sampai saat ini belum bisa membedakan rasa air putih dan juga susu sih, karena aku memang belum merasakan apapun yang masuk," beber Pevita Pearce.

(nu2/aay)