Kim Kardashian Atur Wartawan untuk Buat Berita Heboh tentang Paris Hilton

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 01 Jan 2021 18:42 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards )
Kim Kardashian Foto: Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian kini mungkin jadi salah satu selebriti paling terkenal di seluruh dunia. Ada banyak anak muda yang terinspirasi oleh kisahnya dan ingin menjadi seperti dirinya dan juga saudari-saudarinya.

Ada banyak sensasi yang pernah dibuat oleh Kim Kardashian, seolah mengikuti tren selebriti saat ini yakni mengakui dosa-dosa di masa lalu, Kim pun membuat pernyataan tentang kebohongan yang pernah dibuatnya agar terkenal.

Ternyata Kim Kardashian sudah belajar tentang bagaimana berhubungan dengan awak media sejak masih menjadi asisten dari Paris Hilton. Bahkan Kim juga sempat berterimakasih kepada Paris Hilton, mantan bos, dan juga sahabatnya itu.

Lewat dirinyalah Kim belajar bagaimana bertingkah di depan wartawan, seperti bagaimana caranya keluar dari mobil.

"Dia (Paris) adalah mentor terbaik untukku. Aku sangat berterima kasih untuk pengalamanku bersamanya. Ia (memiliki kontribusi) sangat besar, alasan besar di balik kesuksesanku," ungkapnya.

Kim pun menjadi orang yang mengatur bagaimana paparazi seolah mendapatkan foto-foto Paris Hilton yang sempat menghebohkan pada era 2000 awal tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang paparazi bernama Sheeraz Hasan yang sempat diminta untuk memotret Paris Hilton.

"Aku adalah sumber media untuk Paris Hilton. Kami bekerjasama dengan para selebriti untuk mengatur cerita tentangnya. Orang yang mengatur cerita tentang Paris adalah seorang gadis muda bernama Kim Kardashian," ungkapnya seperti dilansir dari Mirror.

Urusan mengatur media memang bukan hal aneh bagi istri Kanye West itu. Kim pernah diberitakan makan siang bersama Britney Spears. Namun faktanya ternyata tak pernah ada acara tersebut dan itu hanyalah settingan istri Kanye West bersama rekannya, Jonathan Cheban.

"Saat itu kami sedang ada di New York dan Britney Spears menginap di hotel tersebut. Kami pun sadar jika ada wartawan di luar," ujar Jonathan.

Kim dan Jonathan pun naik Rolls Royce dan turun di depan hotel lalu masuk ke dalam lobi. Mereka pun bersembunyi di ruang telepon dan menunggu selama sepuluh menit lalu keluar.

"Mereka berkata di dalam berita jika kami di sana untuk makan siang bersama Britney Spears yang mana hal tersebut tak pernah terjadi," ujar Kim tertawa.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)