Ketahuan Jadi Pelakor, Sahabat Kim Kardashian Diamuk

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 28 Des 2020 15:04 WIB
Larsa Pippen
Foto: Dok. Instagram Larsa Pippen
Jakarta -

Sahabat Kim Kardashian, yakni Larsa Pippen mendadak jadi sorotan usai menjalin kisah asmara dengan bintang NBA Malik Beasley. Hubungan mereka menjadi bahasan publik karena banyak yang menuding jika Larsa adalah pelakor.

Pasalnya Malik sempat menikah dengan Montana Yao, namun keduanya berpisah setelah ia bertemu dengan Larsa. Wanita berusia 46 tahun itu pun menuliskan jika dirinya bertemu dengan Malik saat sang pria sudah berpisah dari istrinya.

"Malik dan mantannya sudah berpisah sebelum aku bertemu dengannya, itulah faktanya," tulis Larsa Pippen di Twitter.

Namun cuitan tersebut pun dikomentari oleh Montana yang menyebutkan jika pernyataan tersebut palsu. Hal itu pun membuat perselisihan antara keduanya kian memanas.

Montana menyebutkan alasan dirinya mengajukan cerai dari Malik adalah karena ia melihat foto mesra suaminya itu dengan Larsa. Sebelumnya ia sudah curiga jika Malik berselingkuh, hal itu pun terbukti dengan beberapa foto mesranya.

"Ini 100 persen palsu. Aku melanjutkan pembicaraan tentang diriku dan hubunganku dan kita (ia dan Larsa) memiliki masalah. Bukti tak akan berbohong. Jangan sampai aku tunjukkan. Ku pikir kau tak ingin mempermalukan dirimu sendiri," balas Montana.

Malik dan Montana telah menikah selama sembilan bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah pada awal Desember lalu. Perselisihan keduanya dimulai saat Montana berharap jika suaminya itu pulang ke rumahnya saat anak mereka berulang tahun, namun nyatanya Malik malah berlibur ke Miami bersama Larsa Pippen.

Dilansir dari Mirror, disebutkan jika awal mula kedekatan Malik dan Larsa disebabkan komentar nakal pada unggahan sahabat Kim Kardashian tersebut di instagram yang dituliskan bintang Timberwolves itu.

"Aku ingin mengajakmu berkencan dan melayanimu seperti halnya seorang ratu," tulisnya.

Tak lama kemudian muncul foto-foto mesra Malik dan Larsa di media-media online yang membuat Montana meradang. Ia pun bertengkar hebat dan memutuskan untuk bercerai.

"Hal telah menjadi makin rumit dan aku tak akan berbohong. Kami (dirinya dan anaknya) diminta untuk meninggalkan rumah sejak 10 hari lalu dan seperti halnya kalian, aku pun sangat bingung," tulisnya.

Akibat kejadian tersebut Larsa pun menjadi sasaran kemarahan para netizen. Mereka mengecam tindakannya yang merusak rumahtangga Montana dan Malik meskipun ia selalu mengaku tak bersalah.

(ass/dar)