Kim Kardashian Khawatir Rahasianya Bocor usai KUWTK Tamat

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 08:50 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - NOVEMBER 10: Kim Kardashian attends the 2019 E! Peoples Choice Awards at Barker Hangar on November 10, 2019 in Santa Monica, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Kim Kardashian khawatir jika Keeping Up with The Kardashians tamat / Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Reality show Keeping Up with The Kardashians (KUWTK) yang akan usai dikabarkan membuat Kim Kardashian khawatir. Ia takut rahasianya akan terbongkar oleh sahabatnya sendiri.

Perempuan tersebut adalah Larsa Pippen yang merupakan teman dekat Kim selama hampir 10 tahun. Dilansir Mirror, belakangan Kim mengetahui Larsa tengah dalam pembicaraan untuk membawakan acara reality shownya sendiri.

""Kim mendengar Larsa sedang dalam pembicaraan untuk reality show-nya sendiri hanya beberapa hari setelah mereka memutuskan untuk mengakhiri reality show mereka. Larsa telah mengetahui rahasia beberapa rahasia paling gelap Kim selama bertahun-tahun, dan sekarang dia dalam misi untuk menjadi superstar reality show berikutnya dan meniru Kardashian. Kim khawatir dia tidak akan ragu tentang mengungkapkan semua cerita menarik dari masa lalu mereka," ungkap seorang sumber.

Kim dan Larsa dikabarkan tak lagi saling follow di Instagram. Hal tersebut diketahui tak lama setelah ia peristiwa pidato Kanye West yang mencalonkan diri sebagai presiden As beberapa waktu lalu.

Larsa Pippen bukan orang asing bagi keluarga Kim Kardashian. Beberapa kali ia muncul di acara Keeping Up with The Kardashian dan baru-baru ini ia tampil di acara Selling Sunset di Netflix.

Kim telah mengungkapkan banyak hal pribadi tentang Kanye dan pernikahan mereka dengan Larsa selama bertahun-tahun, dan dia berharap mantan sahabatnya akan tutup mulut dan tak akan menimbulkan masalah.

Keeping Up with The Kardashian akan menayangkan episode terakhirnya awal 2021. Acara ini telah tayang secara eksklusif di stasiun televisi E! setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode, dan beberapa pertunjukan spin-off.

Acara ini menjadi salah satu tayangan favorit memperlihatkan segala hal yang terjadi di keluarga Kardashian. Kesuksesan acara ini pun membuat Kim dan keluarganya populer serta menuai banyak keuntungan yang membuat mereka berada di puncak popularitas serta kelas di deretan selebriti-selebriti terkenal Hollywood lainnya.



Simak Video "Kanye West Minta Kim Kardashian Memaafkan Perbuatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)