KUWTK Berakhir, Khloe Kardashian Nangis Terus

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 21:40 WIB
Khloe Kardashian
Khloe Kardashian. Dok. Instagram
Jakarta -

Tak hanya fans, ternyata Khloe Kardashian juga ikutan sedih dengan berakhirnya acara reality show keluarganya yakni Keeping Up with the Kardashians (KUWTK). Bahkan sang ibu, Kris Jenner, mengatakan jika putrinya itu masih menangis hingga saat ini.

Dalam wawancaranya bersama Ryan Seacrest, Kris menceritakan jika semua orang di keluarganya menangis saat mendengar keputusan tersebut. Namun Khloe Kardashian adalah sosok yang paling sedih dengan hal tersebut.

"Kami telah memberitahukan pada para kru kemarin, lalu kami pun menangis. Namun ku pikir Khloe adalah orang yang paling berat menerimanya dan tak berhenti menangis sejak kita mengumumkannya. Ia sangatlah manis dan merasa begitu emosional tentangnya," tuturnya.

Kris Jenner pun mengaku jika berat untuknya menceritakan hal itu, bahkan ia hampir saja menangis jika mengingatnya.

"Kau akan membuatku menangis lagi... Aku sangat-sangat emosional pada pagi ini."

"Aku bangun sudah berada di Gym bersama Khloe dan Kim sejak pukul 5, dan kita pun duduk di sana dan saling pandang lalu berkata,'Wow, sungguh perjalanan yang menakjubkan,'" ungkapnya.

Pengumuman berakhirnya acara KUWTK diunggah oleh Kris Jenner dan Kim Kardashian lewat instagram mereka. Acara yang telah berlangsung selama 14 tahun tersebut akan berakhir pada 2021 mendatang.

Mereka pun mengucapkan terimakasih karena sudah menyaksikan acara tersebut dan melewati banyak momen bersama keluarga Kardashians.

"Kami sangat berterima kasih untuk kalian semua yang telah melihat kami semua selama bertahun-tahun dan melewati masa indah, masa buruk, kebahagiaan, tangisan dan banyak hubungan serta anak," ungkapnya.

Acara Keeping Up with the Kardashian pertama kali tayang pada 2007 dan mencatatkan banyak raihan seperti acara televisi paling banyak ditonton hingga membuat banyaknya acara lain yang lahir dari tayangan tersebut.



Simak Video "Dana Rp 14 M dari Kim Kardashian untuk Korban Konflik Armenia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)