Heboh Cuplikan Video Seksi Kim Kardashian dan Kylie Jenner

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 20:44 WIB
Kim Kardashian dan Kylie Jenner
Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Dok. Twitter
Jakarta -

Baru-baru ini heboh sebuah video seksi yang menampilkan Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Dalam video tersebut keduanya tampil sangat seksi dan menggoda dengan hanya mengenakan bikini.

Kylie tampak menari mengenakan thong berwarna putih dan bra berwarna ungu. Ia pun tampak mengenakan wig dengan warna prang dan bermodelkan pixie cut.

Sementara itu, Kim terlihat menunjukkan lekuk tubuhnya dengan menggunakan bra dan g-string. Ia pun tampak berjoget seksi dalam video tersebut meskipun dirinya pernah bersumpah tak akan menari lagi setelah diusir oleh Prince dari atas panggung saat konser.

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut diambil dari potongan video klip Tyga dan Kanye West yang bertajuk Feel Me pada 2017. Namun adegan-adegan tersebut tak pernah ditampilkan usai Kylie dan Tyga putus pada April 2017.

Kylie JennerCuplikan video Kylie Jenner dan Kim Kardashian. Foto: Dok. Instagram

Video tersebut diunggah oleh sang sutradara yakni Eli Russell Linnetz pada Rabu (2/9).

"Aku menyutradarai ini tiga tahun lalu. Tak ada yang pernah melihatnya," tulisnya dalam postingan itu.

Dalam wawancaranya bersama E!, Eli mengatakan jika ada sebuah adegan yang menjadi metafora di video tersebut.

"(Di sana) terdapat adegan di mana Kylie muncul dari alat kelamin Kim. Ini adalah metafora yang berarti tak akan ada Kylie tanpa Kim," ujarnya.

Kim sebenarnya sempat meneriakan hal serupa kepada Kourtney dalam tayangan Keeping Up with The Kardashian. Ia menyebut jika dirinya lah yang memberikan karier pada sang kakak saat keduanya tengah bertengkar.

Selain itu Eli pun menjelaskan jika proses syuting video klip tersebut dilakukan selama lima bulan. Namun video itu tak pernah dirilis karena Kylie dan Tyga putus.

Eli Linnetz dikenal sebagai sutradara handal yang telah lama bekerja sama dengan Kanye West. Ia pun sempat menyutradarai lagu hits suami Kim Kardashian itu yakni Famous dan Fade. Selain itu ia juga pernah bekerja sebagai creative director untuk Lady Gaga.



Simak Video "Celotehan Anak Kylie Jenner yang Bikin Hati Tersentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)