Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ini Alasannya

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 19:16 WIB
Foto Kim Kardashian dengan editan yang gagal.
Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian sempat mengunggah beberapa foto-foto lamanya bersama Kylie Jenner yang sedang berulang tahun ke-23 pada 10 Agustus. Di antara foto-foto tersebut, ada salah satu foto yang jadi sorotan.

Seleb berusia 39 tahun itu tampak mandi bersama Kylie dalam salah satu foto. Keduanya tampil dengan kaos putih yang basah dan terlihat menerawang. Kim dan Kylie tampak sangat seksi dalam foto tersebut.

Namun pendapat berbeda justru diutarakan oleh presenter Piers Morgan. Ia menuliskan pendapatnya atas foto tersebut. Hal itu pun didukung oleh para netizen dan memberikan kritik atas foto seksi keduanya itu.

"Sungguh aneh," tulis Piers seraya menampilkan foto tersebut.

Hingga saat ini, cuitan Piers pun sudah di re-tweet hingga 2,5 ribu kali. Bahkan Kim pun memilih menghapus foto tersebut usai jadi bahan bully-an para netizen di dunia maya.

Kim Kardashian dan Kylie JennerKim Kardashian dan Kylie Jenner. Foto: Dok. Twitter

"Tak ada yang mengatakan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto telanjang bersama adiknya," tulis salah seorang netizen.

"Hanya orang narsis saja yang memilih foto seperti ini untuk ucapan selamat ulang tahun pada orang lain," tulis lainnya.

Namun ada pula yang mendukung aksi Kim Kardashian tersebut. Ia menuliskan jika dirinya dibayar seperti Kim dan Kylie, maka dirinya tak akan sungkan untuk berfoto seperti itu.

"Apa yang aneh? Aku dan saudariku sangat dekat. Jika seseorang membayarku ribuan (dollar) untuk berpose seperti ini maka aku tak akan ragu," tulisnya.

Sebelumnya di Tanah Air juga sempat ramai kasus incest yang menimpa The Connell Twins. Hal itu jadi perbincangan netizen usai video mereka beredar di Twitter. Hal itu pun membuat kakak-beradik berdarah Australia-Indonesia itu panen hujatan.

Keduanya memang menjual foto dan video seksi mereka lewat situs dewasa. Mereka pun heran kenapa ada orang Indonesia yang mengakses situs tersebut.

"Gue nggak ngerti kenapa kalian masih nge-akses. Let me tell you, subscriber kita di OnlyFans itu orang Australia sama Amerika rata-rata. Itu yang pertama. Dan di Indonesia itu di-banned for some reason," ujar Carly Connells dalam sebuah video.



Simak Video "Kanye West Minta Kim Kardashian Memaafkan Perbuatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)