Kylie Jenner Pamer Dada di Video Klip Cardi B, Fans Minta Adegannya Dihapus

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 19:04 WIB
Kylie Jenner
Kylie Jenner tampil seksi di video klip cardi b Foto: Dok. Atlantic Records
Jakarta -

Penampilan Kylie Jenner dalam video klip Cardi B dan Megan Thee Stalion membuat heboh, khususnya di dunia maya. Banyak yang memuji keseksian adik tiri Kim Kardashian itu.

Namun banyak pula yang mengkritisi penampilannya. Bahkan ada yang membuat petisi agar Kylie dihilangkan dari video klip tersebut.

Seorang bernama Nini mengajukan petisi melalui Change.org untuk menghapus Kylie Jenner dari video bertajuk WAP itu.

"Video itu sangat sempurna sampai aku melihat Kylie dan aku pun ingin melempar ponselku," tulisnya.

Hal itu pun didukung oleh banyak orang, bahkan hingga saat ini sudah ada 13 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut.

"Sejujurnya ada gadis lain yang lebih layak untuk tampil di sana. Kylie terlalu diekspos seperti biasanya," tulis salah seorang netizen.

"Oh tidak, jangan Kylie Jenner si pencuri lagi," tulis lainnya.

Selain Kylie Jenner ada banyak selebriti lainnya yang tampil di video klip tersebut. Mulai dari Normani, Rubi Rose, Rosalia, Sukihana dan Mulatto muncul di sana. Namun hanya Kylie Jenner saja yang dianggap tak layak muncul dan mengganggu video musik tersebut.

Dalam video klip tersebut Kylie tampil seksi dengan pakaian dalam bermotif macan dengan jubah panjang. Ia menunjukkan bagian dadanya dan juga kaki seksinya.

Nama Kylie Jenner mulai dibenci beberapa orang, khususnya wanita kulit hitam usai ia dituding mencuri dari seorang desainer kulit hitam bernama Tizita Balemlay. Ia menuding ibu satu anak itu mengambil desain miliknya yang bermotif camo.



Simak Video "Cardi B Gugat Cerai Offset, Minta Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)