Paris Hilton Sebut Semua Wanita Harus Tiru Kim Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 17:24 WIB
paris hilton
Paris Hilton. Dok. Instagram/brendanforbes
Jakarta -

Paris Hilton tiba-tiba saja membuat pernyataan jika seharusnya seluruh wanita meniru apa yang dilakukan sahabatnya, Kim Kardashian, yakni membekukan sel telurnya. Hal itu pula yang dilakukan oleh penyanyi berusia 39 tahun itu.

Paris mengatakan jika dirinya terinspirasi dari Kim saat berbincang dengannya tentang membekukan sel telur. Ia pun memilih melakukan hal tersebut beberapa tahun lalu.

"Aku merasa takjub saat berbincang dengan Kim (Kardashian) tentang hal itu," ujarnya saat diwawancarai The Sunday Times.

Saat itu, Kim juga merekomendasikan dokternya kepada Paris Hilton untuk melakukan prosedur tersebut. Paris merasa hal tersebut adalah solusi bagi para wanita yang masih belum ingin menikah namun takut tak bisa lagi memiliki anak.

"Ia mengenalkanku dengan dokternya dan aku sangat terinspirasi olehnya untuk melakukan itu. Aku pikir semua wanita harus melakukan itu karena kau tak bisa mengontrolnya dan tak lagi berkata,'Oh Tuhan, aku harus segera menikah,'" tuturnya.

Meski begitu, Paris mengaku sangat ingin memiliki anak, khususnya anak perempuan. Ia terobsesi untuk mendandani putrinya tersebut yang disebutnya sebagai mini-me. Tak hanya itu, ia juga berkeinginan memiliki anak kembar di masa depan.

Saat ini, Paris Hilton tengah menjalani hubungan dengan pengusaha Carter Reum. Beberapa sahabat dekatnya pun mengatakan jika keduanya terlihat serasi dan cocok.

"Paris tak pernah merasa lebih bahagia dan akhirnya ia menemukan belahan hatinya," tutur salah seorang sumber pada People.

"Mereka benar-benar jatuh cinta," tambahnya.

Pada April, Paris Hilton pun mengunggah foto dengan caption romantis saat merayakan hari anniversary hubungan keduanya yang pertama.

"Happy Anniversary cintaku. Hal favorit yang ingin ku lakukan adalah membuat kenangan bersama dirimu. Ciumanmu itu seperti sihir. Aku suka menjadi milikmu dan mengetahui kau adalah miliku," tulisnya.



Simak Video "Dua Pengacara Ternama AS Komentari Perceraian Kim K dan Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)