5 Peristiwa Terheboh Selebriti Hollywood 2020

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 07:20 WIB
Megan Fox
Megan Fox / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Sepanjang tahun 2020 ada banyak hal yang terjadi di dunia selebriti Hollywood. Peristiwa-peristiwa tersebut menjadi sorotan sekaligus perbincangan.

Dari pasangan kerajaan Inggris yang tersohor Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ada pula kabar skandal yang tersebar dari dua bintang Hollywood populer.

Tak hanya itu saja, keluarga klan Kardashian juga membawa berita lewat sosok Kanye West yang jadi perhatian di tahun ini.

Ada 5 kabar yang menghebohkan yang detikHOT rangkum. Berikut di antaranya:

1. Meghan Markle dan Pangeran Harry keluar dari Kerajaan Inggris

pangeran harryPangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari kerajaan Inggris / Foto: istimewa

Niat Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk berpisah dari kehidupan kerajaan dilakukan tahun ini. Alasan terkuat mereka yaitu menghindari sorotan yang makin berlebihan dari media.

Seperti diketahui, sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle menuai banyak pemberitaan terkait kehidupan pribadinya dan masa lalunya.

"Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus mendukung penuh Yang Mulia Ratu. Dengan dorongan Anda, terutama selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk penyesuaian yang baru," ungkap Pangeran Harry dalam pernyataannya Januari 2020.

Keluarnya mereka disahkan pada 31 Maret 2020. Tak lama setelah mengumumkan keluar dari anggota keluarga kerajaan, Duke dan Duchess of Sussex pindah ke Vancouver, Kanada. Mereka kemudian pindah ke Amerika Serikat.

Usai menetap sementara di Beverly Hills, keduanya kini menetap di Santa Barbara, California.

2. Ellen DeGeneres jadi sorotan karena sikap kasar kasus pelecehan

BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Portia de Rossi and Ellen DeGeneres attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Portia de Rossi and Ellen DeGeneres attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Foto: Jon Kopaloff/Getty Images

Tahun ini Ellen DeGeneres menjadi sorotan terkait sikap dan perilakunya yang dianggap kasar kepada pegawainya.

Ada banyak rumor mengenai pelanggaran hak kerja, pelecehen seksual sampai rasialisme yang ada di lingkungan kerjanya. Ada kru yang tidak menerima bayaran yang layak dan tidak diperlakukan secara adil sampai staf yang mengaku mendapatkan pelecehan seksual.

Pada awal Agustus, lewat sebuah video pendek Ellen DeGeneres bersikukuh lokasi kerjanya merupakan sumber kebahagiaan pada karyawan. Karena kasus ini, posisi Ellen DeGeneres di acara televisi yang dipandunya nyaris digantikan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kim Kardashian Dikabarkan akan Gugat Cerai Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]