Chrissy Teigen Putuskan Berhenti Minum Alkohol

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 01 Jan 2021 11:46 WIB
Chrissy Teigen
Chrissy Teigen Foto: Dok. Instagram/chrissyteigen
Jakarta -

Chrissy Teigen mengalami berbagai kehilangan terdalam di tahun 2020 karena meninggalnya anak hati terakhirnya setelah berjuang keras dengan proses kehamilan.

Kini istri John Legend itu membuat kemajuan di penghujung 2020. Dia mengaku sudah empat minggu tidak minum alkohol sama sekali.

Lewat Stories Instagram, Chrissy Teigen memberi tahu penggemar tentang apa yang membuat dirinya memutuskan untuk berhenti minum alkohol. Dia menyertakan foto penulis Holly Whitaker yang menulis buku Quilt Likea Woman: The Radical Choice to Not Drink in a Culture Obsessed with Alcohol.

"Satu bulan yang lalu, di hari ulang tahun saya. Saya mendapatkan buku ini dari dokter dan teman saya," tulis Chrissy Teigen seperti dilansir dari E!, Jumat (1/1/2021).

Perempuan yang berusia 35 tahun pada 30 November itu melanjutkan dirinya sudah selesai dengan mengolok-olok dengan kebiasaan minum minuman keras setelah merasakan kehilangan terdalam di tahun 2020.

"Saya masih malu, lelah minum sepanjang hari, dan merasa seperti jam 6 sore. Tidak bisa tidur," kata Chrissy Teigen.

"Saya telah sadar sejak itu, dan jika Anda tidak dapat melihat diri Anda melakukannya atau sekadar tidak ingin, itu masih merupakan bacaan yang luar biasa," lanjutnya.

Chrissy Teigen yang saat ini sedang liburan bersama suaminya John Legend dan anak-anak mereka membagikan pesan haru karena baru saja kehilangan putranya Jack di usia kehamilan 20 minggu.

Dalam unggahannya, Chrissy Teigen menyebutkan dua bulan sebelum kehilangan adalah momen yang melelahkan, sedih, dan menantang secara fisik.

"Ketika saya melihat ke belakang pada dua bulan terakhir, itu adalah pengalaman yang brutal, melelahkan, menyedihkan, dan juga menantang secara fisik. Secara mental, menyakitkan buat saya," ungkapnya.

"Saya menyadari langit memang biru dan bukan hitam. Klakson saat jalan-jalan pagi memaksa saya berlutut separuh waktu. Saya bisa menaiki tangga hanya dengan berhenti satu atau dua kali dan keluar dari bak mandi sendirian selama aku punya John," tulis Chrissy Teigen.



Simak Video "Cerita Pilu Chrissy Teigen yang Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)