Chrissy Teigen Peluk Erat Ibunya Usai Alami 4 Hari Tersulit dalam Hidup

Tia Agnes - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 07:41 WIB
Chrissy Teigen
Chrissy Teigen Foto: Instagram @chrissyteigen.dll
Jakarta -

Chrissy Teigen mengalami empat hari paling sulit dalam hidup saat keguguran anak bungsu yang dipanggil dengan nama Jack. Saat ini, ia sedang menjalani waktu yang berkualitas bersama ibundanya, Vilailuck 'Pepper Thai' Teigen.

Dalam unggahan terbaru, Chrissy Teigen posting foto dirinya bersama sang ibu berpelukan duduk di atas sofa. Foto yang diunggah ke akun Instagram itu juga menampilkan putrinya, Luna, 4 tahun dan suaminya, John Legend.

"Suatu hari aku akan menceritakan kisah terbaru dari empat hari tersulit dalam hidupku," tulis Chrissy Teigen dalam keterangan foto di akun Instagram, seperti dilihat detikcom.

"Untuk saat ini, aku membutuhkan ibuku," lanjutnya.

Sampai sekarang, istri John Legend itu belum mengungkapkan detail pengalaman terkelam di hidupnya selama seminggu terakhir. Pada September, ia membagikan kabar duka karena mengalami keguguran.

Dia mengabarkan kalau anak ketiganya yang diberi nama Jack meninggal dunia dan tidak bisa tertolong oleh medis.

"Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami sampai saat-saat terakhir mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit. Tapi kami, karena suatu alasan, mulai memanggil anak laki-laki ini Jack," ucap Chrissy Teigen.

"Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kami. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami dan dia akan selamanya ada," sambungnya.

Chrissy Teigen juga mengatakan dalam kehidupan pertama Jack ada begitu banyak komplikasi.

"Karena kami tidak bisa memberimu rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," lanjut Chrissy Teigen.

Ibunda Chrissy Teigen, Pepper, juga mengatakan hatinya sakit karena sang putri mengalami pilu yang mendalam kehilangan sang buah hati.

"Hatiku sakit. Kami semua sangat mencintaimu Jack sayang," pungkasnya.

(tia/tia)