John Legend Ungkap Kondisi Chrissy Teigen: Dia Perempuan yang Kuat Sekali

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 14:38 WIB
Chirssy Teigen dan John Legend
John Legend mengungkapkan kondisi terkini Chrissy Teigen Foto: Dok. Instagram Chrissy Teigen
Jakarta -

John Legend membeberkan kondisi terkini dari istrinya, Chrissy Teigen, setelah kehilangan bayi ketiga. Dia memuji kekuataan istrinya yang mampu melewati ujian terberat yang menimpa keluarganya tersebut.

Ia mendedikasikan penampilan yang luar biasa di ajang Billboard Music Awards 2020 untuk Chrissy Teigen. Dari atas panggung, ia menyanyikan lagu spesial.

"Ini untuk Chrissy," ucap John Legend.

"Saya sangat menyayangimu dan keluarga kami. Kami telah mengalami pasang surut tertinggi dan terendah bersama-sama. Menyaksikanmu menggendong anak-anak kami sungguh mengharukan dan merendahkan hati," sambung John Legend.

"Saya kagum dengan kekuataan yang kamu tunjukkan melalui momen yang paling menantang ini. Kamu perempuan yang sangat kuat," lanjutnya.

John Legend kembali melanjutkan perkataannya. Ia mengucapkan punya istri seperti Chrissy Teigen adalah sebuah anugerah.

"Kami telah mengalami keajaiban, kekuataan, dan kegembiraan dari anugerah ini. Sekarang kami sedang rapuh," tutur John Legend.

Sebelumnya, Chrissy Teigen mengabarkan rasa duka yang mendalam atas kepergian bayi ketiga yang diberi nama Jack. Ia mengaku mengalami komplikasi usai pendarahan beberapa kali dan berdampak pada janin yang dikandungnya.

"Kami tak menyangka dan merasakan kesedihan atas rasa sakit yang sebelumnya belum pernah kami rasakan. Kami tak mampu menghentikan pendarahan dan berusaha memberikan cairan yang dibutuhkan bayi ini dengan mentransfusikan berliter-liter darah," ungkap Chrissy Teigen di Instagram miliknya.

Beberapa waktu lalu, Chrissy Teigen memang mengungkapkan, plasenta miliknya cukup rentan. Namun ia bersyukur janin yang dikandungnya terus berkembang.

"Dia kuat sekali. Aku benar-benar antusias menantikan kehadirannya. Dia tumbuh lebih kuat dari Luna dan Miles," ujar Chrissy Teigen beberapa waktu lalu.

Lewat lagu Never Break yang diciptakan John Legend, ia mengatakan lagunya adalah sebuah keyakinan untuk saling berpegangan tangan melalui setiap air mata, naik turun, dan setiap ujian.

"Kami berjanji satu sama lain di hari pernikahan kami tujuh tahun lalu, dan setiap tantangan yang kami hadapi membuat janji itu lebih kuat dan tangguh. Cinta kami tetap ada, kami tidak akan pernah putus," pungkas John Legend.



Simak Video "Cerita Pilu Chrissy Teigen yang Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)